WayV Sendu dan Telanjang Dada di MV 'Love Talk' Versi Bahasa Inggris
Musik

Jika 'Love Talk' dalam mini album 'Take Over the Moon' berbahasa Mendarin, MV yang dirilis berbahasa Inggris di mana mereka menghadirkan kesan sendu dengan pakaian serba putih.

WowKeren - Mei lalu, WayV (WeishenV) merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" yang memuat title track berjudul sama. Kini grup beranggotakan 7 orang yang juga merupakan subunit NCT untuk wilayah Tiongkok itu kini telah merilis karya baru.

WayV merilis mini album kedua bertajuk "Take Over the Moon" pekan lalu berikut MV title tracknya yang berjudul "Moonwalk". Hari ini, Selasa (5/11), Kun dan kawan-kawan gantian merilis MV dari track lainnya, "Love Talk".

Namun jika "Love Talk" dalam mini album "Take Over the Moon" berbahasa Mendarin, MV yang dirilis ini berbahasa Inggris. Dalam MV "Love Talk", para personel WayV menghadirkan kesan sendu dengan pakaian serba putih.


Untuk masa promosi mini album "Take Over the Moon", Way V juga tampil di acara musik Korea. Setelah sebelumnya tampil di "Show Champion" pada 30 Oktober lalu, WayV juga akan manggung di acara SBS MTV "The Show" hari ini.

Di sisi lain, Ten dan Lucas juga menjalani kegiatan bersama SuperM dan di mana grup bentukan SM Entertainment dan Capitol Records itu merilis "The 1st Mini Album - SuperM" pada 4 Oktober. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee ini melakukan kegiatan promosi seiring dengan perilisan mini album debut mereka.

Sementara itu, WayV beranggotakan 4 member yang sebelumnya menjadi bagian dari NCT 2018 (Kun, Winwin, Ten dan Lucas) serta tiga member lainnya yaitu Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Grup ini merilis mini album digital pertama mereka yang berjudul "The Vision" pada 17 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait