Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Diam-Diam Bulan Madu ke Nihi Sumba Indonesia
SplashNews.com/Elder Ordonez
Selebriti

Pasangan pengantin baru ini memilih salah satu resort terbaik di dunia, Nihi Sumba, yang terletak di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, sebagai destinasi bulan madu.

WowKeren - Si cantik Jennifer Lawrence dan sang suami, Cooke Maroney, telah resmi menggelar pernikahan pada 19 Oktober lalu di Rhode Island, Amerika Serikat. Berselang lebih dari satu bulan usai resmi menyandang status suami istri, rupanya kini pasangan beda profesi tersebut berniat untuk berbulan madu.

Dilansir People pada Rabu (6/11), Jennifer dan Maroney rupanya memilih Indonesia sebagai destinasi bulan madu mereka. Usut punya usut, pasangan tersebut secara khusus memilih resort Nihi Sumba, yang terletak di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk lokasi bulan madu.

Nihi Sumba sendiri bisa dibilang sebagai salah satu resort mewah yang menawarkan ketenangan bagi para pengunjungnya. Terletak tepat di tepi Pantai Nihi Watu, resort ini juga tak pelak memberikan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Resort Nihi Sumba memiliki luas 530 hektar dengan sekitar 33 villa hotel di dalamnya. Sejumlah fasilitas eksklusif yang ditawarkan di resort ini antara lain adalah kolam renang pribadi yang langsung menghadap ke pantai.

Photo-INFO

Nihi Sumba


Namun Jennifer dan Maroney disebut-sebut memilih untuk menginap di kediaman pribadi pemilik resort, Chris Burch. Kediaman Chris Burch yang dikenal sebagai Mandaka memang bisa dipesan dan sudah beberapa kali menjadi lokasi pilihan para selebriti untuk menginap. Salah satunya adalah aktor trilogi "Batman Begins", Christian Bale, yang menginap di sana tahun lalu.

Selama menghabiskan waktu mereka di Nihi Sumba, seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer dan Maroney pergi menunggang kuda dan mengunjungi desa-desa Sumba di dekatnya, yang termasuk dalam yayasan amal milik resort yang mereka tempati.

Photo-INFO

Nihi Sumba

Di sisi lain, sebelumnya pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sendiri dilaporkan dihadiri oleh 150 tamu. Sejumlah selebriti papan atas yang menghadiri acara ini antara lain Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, hingga Emma Stone.

Sementara itu, hubungan Jennifer dan Maroney sendiri sudah terendus media sejak bulan Juni 2018 lalu, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di New York City. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan yang mereka jalin secara terang-terangan, hingga akhirnya bertunangan pada Mei lalu.

Cooke Maroney sendiri diketahui bekerja di galeri seni New York. Pria tampan ini juga merupakan seorang direktur di Gladstone 64, yang merupakan bagian dari Gladstone Gallery di Edward Durell Stone House, New York City.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts