Raffi Ahmad Ungkap Kecemburuan Nagita Saat Isu 'Topi Couple' Ayu Ting Ting Ramai Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya mengonfirmasi kabar miring yang sempat menyebutnya kembaran topi dengan perempuan lain. Kala itu, Nagita rupanya juga termakan isu tersebut.

WowKeren - Melaney Ricardo dikunjungi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga untuk sebuah acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, koleksi sepatu Melaney diperlihatkan. Selain sepatu, Melaney rupanya juga mengoleksi topi.

Salah satu topi favorit Melaney yang kerap digunakan untuk nge-vlog ditunjukkannya pada Raffi. Topi Melaney rupanya mengingatkan Raffi pada kecemburuan Nagita. Diceritakan Raffi, Nagita sempat cemburu pada seorang wanita yang memiliki topi kembaran dengannya.

"Banyak kan topi kayak gitu," ujar Raffi dalam tayangan "Rumah Seleb". "Gue jujur ya, ada cewek pake topi kayak gini. Dia (Nagita) bilangnya 'Topi itu dari kamu ya?'"

Namun, cerita Raffi tersebut langsung dibantah oleh Nagita. "GR banget ya. Kapan aku ngomong kayak gitu," timpal kakak Marsha Tengker itu.

Pernyataan Raffi lantas membuat Melaney semakin kepo soal kebenaran rumor yang beredar. Raffi pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Buktinya, Melaney juga memiliki topi serupa namun bukan pemberian Raffi.

"Enggak, justru gue mau kasih tahu. Ini ya guys, topi ini emang ada di mana-mana," jelas Raffi. "Ada satu cewek make topi gini. Trus dia (Nagita) bilang 'Kok topinya sama? Kamu yang beliin ya?'"


"Kamu tuh jangan suka lupa ingatan," kata Nagita tetap mengelak. "Kapan aku ngomong kayak gitu?"

"Sekarang Melaney punya topi seperti ini, sama. Apakah Melaney kamu dari saya ini?" tanya Raffi yang langsung dibantah oleh Melaney. "Berarti terbukti, emang topi kayak gini banyak. Bukan dari Raffi," timpal Dirga.

Akan tetapi, Melaney malah asyik menggoda Raffi mengenai adanya kemungkinan perempuan yang tak disebutkan namanya itu mendapat hadiah dari Raffi. Bukannya membela, Nagita malah ikut-ikutan menggoda Raffi.

"Tapi bisa juga, dikasih juga cewek itu," sahut Melaney. "Atau bisa minjem," balas Nagita. "Bisa juga. Atau bisa juga milik berdua," celetuk Melaney yang disambut gelak tawa mereka, termasuk Raffi.

Perempuan yang dimaksud dalam pembicaraan mereka diduga kuat adalah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi dan Ayu pernah dirumorkan berselingkuh dengan Ayu meski telah dibantah belum lama ini. Isu "topi couple" mereka pun sempat ramai dibicarakan pada 2017 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait