Irish Bella Makin Semringah Dibalut Hijab Pashmina Singgung Soal Kebahagiaan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Satu bulan berlalu pasca kepergian baby Aiora dan Ainona, Irish Bella tampak semakin semringah. Kondisi Irish yang membaik itu membuat para penggemarnya ikut lega.

WowKeren - Irish Bella baru-baru ini membagikan foto di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, istri Ammar Zoni tampak modis namun tetap santun dengan busana tertutup.

Perempuan berusia 23 tahun itu memakai baju hijau bermotif daun. Penampilannya semakin lengkap dengan kerudung pashmina panjang berwarna senada serta kacamata gelap.


Sudah tak terlihat raut kesedihan di wajah Irish. Seperti diketahui, Irish dan Ammar kehilangan buah hati kembarnya pada 6 Oktober lalu.

Satu bulan berlalu pasca kepergian baby Aiora dan Ainona, Irish tampak semakin semringah. Ia melengkapi unggahan tersebut dengan kalimat bijak soal kebahagiaan.

"Happiness isn't about getting all you want, it’s about enjoying all you have. (Kebahagiaan bukan tentang mendapatkan semua yang kamu inginkan, ini tentang menikmati semua yang kamu miliki)" tulis Irish.

Melihat Irish yang bahagia, netizen khususnya penggemar pun ikut lega. Mereka meninggalkan komentar positif di postingan tersebut seraya mendoakan yang baik-baik untuk Irish dan sang suami.

"Masha allah cantik sekali," kata netter. "Luv u mommy cans," sahut yang lain. "Masyaallah...cantiknya mommy... sehat terus mommy," tambah lainnya. "Semoga segera dikasih momongan lg aminnn.. semangat aish," timpal netter sambil menambahkan tanda cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...