Roger Danuarta Pasrah Diciumi Cut Meyriska 'Bumil', Gaya Ngepink Perawatan Bikin Gemes
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta terlihat setia menemani Cut Meyriska lantaran keduanya juga promo film 'Ajari Aku Islam' dan tampak sabar menghadapi kejahilan sang istri ketika sedang bersama teman-teman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ayah Cut Meyriska, Suryadi, membongkar kelakuan putrinya. Suryadi mengungkap kalau Chika sebenarnya anak yang manja.

"Chika (panggilan sayang Cut Meyriska) di rumah anak manja," kata Suryadi. Tak cuma Suryadi, ART di rumah juga mengiyakan sikap Chika. Meski begitu, ART memuji sikap Chika yang penurut terutama pada ibundanya.

"Di rumah lebih manja," kata ART. "Tapi baik, rajin, suka masak sama ibu."

Rupanya setelah menikah, Chika makin manja lantaran usianya dengan Roger Danuarta terpaut 11 tahun lebih muda. Dengan sifat Roger yang ngemong, pesinetron cantik yang kabarnya sedang hamil muda itu makin gencar memamerkan kemesraan.

Awalnya, Chika pamer momen mencium mesra Roger. Chika lantas mengusili sang suami yang pipinya dihiasi bekas lipstik.

Melihat kelakuan Chika di tempat umum, Roger tampak tersenyum pasrah. Fans jadi ikutan gemas dengan tingkah laku Roger itu.


"Pasrah ya koh di cium bini," goda netter. "Seneng lihat kalian semoga bahagia selalu mesra selalu roger cut meyriska aamiin yaa robbal alamiin," harap netter. "Suami idaman," tutur yang lainnya.

Disisi lain, senyuman imut Roger ketika disapa Gisella Anastasia juga menuai sorotan. Wajah glowing aktor "Ajari Aku Islam" ini memang belakangan kian bersinar sejak sering bersama Chika.

Roger Danuarta Perawatan

Sumber: Instagram

Namun bukan cuma karena air wudhu, Roger pun ternyata rajin perawatan. Sosoknya ketika sedang menjalani perawatan kecantikan dengan konsep serba pink tak urung makin membuat suami Chika itu jadi terlihat imut.

Aura Roger setelah menikah juga terlihat berwibawa. Maklum saja, Roger dikenal serius dalam beribadah setelah memilih masuk Islam.

"Setiap kajian (pengajian) dia rajin datang. Kebetulan lagi, saya syuting sinetron yang sama bareng Roger. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hatinya," harap kawan Roger, Dude Harlino. "Setiap azan dia langsung ke masjid, saya cukup takjub."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait