Mama Rieta Diminta Lakukan Hal Ini Ke Rafathar Biar Raffi-Nagita Bisa Tambah Momongan
Selebriti

Rieta Amilia sebelumnya mengaku sedih ditinggal cucu dan anaknya liburan lama. Tak kuasa menahan rindu, Mama Rieta akhirnya menyusul Rafathar ke Pulau Dewata.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini diketahui tengah berlibur di Bali. Sebelumnya, mereka sudah berkeliling ke sejumlah daerah, seperti Surabaya, Madura, Medan, Lampung, dan Padang.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu sepakat untuk menepi sejenak dari dunia hiburan. Mereka memanfaatkan waktu untuk quality time bersama keluarga.

Ibunda Nagita, Rieta Amilia sebelumnya mengaku sedih karena berpisah dari anak dan cucunya dalam waktu yang cukup lama. Tak kuasa menahan rindu, Mama Rieta akhirnya menyusul Rafathar ke Pulau Dewata.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Mama Rieta di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Mama Rieta tampak sarapan bersama cucu laki-laki tercinta.

"Morning," tulis Mama Rieta singkat melengkapi fotonya yang semringah.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang ikut senang melihat Mama Rieta melepas rindu dengan Rafathar hingga terharu melihat bukti cinta seorang nenek ke cucunya.

"Yeayyy...tita nyamperin aa nihhh," kata netter. "Pst tieta ntik ikt nyusul keliling dunia," sahut yang lain. "Mama rita wis sneeng ketemu putune lanang (Mama rita udah seneng ketemu cucu laki-lakinya)" tambah lainnya.

"Alhamdulillah pelepas rindu Tita & aa rafathar," timpal netter. "Masya Allah tabarakallah rasa Nenek yg melekat pd dirinya pure cinta cucuknya awesome oh sweet," ucap lainnya.

Menariknya, dari sekian banyak komentar, ada satu yang cukup mencolok. Seorang netter meminta Mama Rieta untuk mengajak Rafathar bermain biar Raffi dan Nagita bisa tambah momongan.

"Tieta ajakin aa main supaya mama papa bisa bikin adek bwat aa," celetuk netter. "Iya juga ya..mantullll," balas yang lain setuju.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru