Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Usai 'Bocorkan' Jadi Model Brand Pakaian
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memberikan bocoran tentang kerja samanya dengan Penshoppe lewat sebuah postingan di Instagram yang memuat foto-fotonya untuk kampanye promosi terbaru.

WowKeren - Popularitas para personel BLACPINK (Black Pink) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kini girl grup beranggotakan 4 orang tersebut telah dianggap sebagai selebriti top dunia yang tentunya memiliki banyak penggemar.

Dengan popularitas yang dimiliki mereka, tak heran kalau para personel BLACKPINK menjadi salah satu model iklan yang paling banyak dicari. Baru-baru ini, Lisa dipilih untuk menjadi model iklan brand pakaian asal Filipina, Penshoppe.

Hari ini, Rabu (6/11), Lisa memberikan bocoran tentang kerja samanya dengan Penshoppe lewat sebuah postingan di Instagram. Postingan tersebut memuat foto-foto pemotretan idol kelahiran 1997 itu untuk Penshoppe.

Di hari yang sama, Penshoppe juga mengumumkan siapa model iklan baru mereka lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi. Pada video unggahan Penshoppe, Lisa menyapa para penggemar sebagai model iklan.


"Mabuhay, Filipina. Ini Lisa," kata penyanyi asal Thailand tersebut. "Aku sangat antusias mengumumkan bahwa aku adalah wajah terbaru Penshoppe. Aku sangat menikmati proses syuting untuk kampanye ini. Aku harap kalian semua juga menyukainya!"

Lisa kemudian mengajak para penggemar untuk memeriksa website resmi serta akun media sosial Penshoppe. Diumumkannya pelantun "Kill This Love" tersebut sebagai model iklan baru Penshoppe disambut heboh oleh para penggemar.

"Wow, skalanya BLACKPINK memang beda. Mereka benar-benar bintang internasional," komentar fans. "Aku suka styling Lisa di foto-foto ini. Dia cantik banget," kata fans lainnya. "Aku percaya Lisa dan Jennie member paling populer di luar negeri," imbuh yang lain.

Sementara itu, saat ini Lisa berkesempatan untuk berlibur ke kampung halamannya. Member termuda BLACKPINK tersebut menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan berlibur ke Phuket, Thailand.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru