Yoona SNSD Pamer Video Pasang Mainan Lego, Bagian Tubuh Ini Curi Fokus
Selebriti

Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan sebuah video serta dua foto.

WowKeren - Akhir-akhir ini Yoona Girls' Generation cukup sering memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Summer Night" tersebut beberapa waktu lalu sempat membagikan foto bersama anjing peliharaannya.

Senin (4/11) lalu, Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan sebuah video serta dua foto.

Video unggahan Yoona menampilkan proses saat dirinya memasang mainan lego berbentuk sebuah bangunan. Di sini, lawan main Jo Jung Suk di film "E.X.I.T itu tampak tak terlalu kesulitan melakukannya.


Di salah satu foto, Yoona masih menunjukkan proses saat memasang mainan lego. Sedangkan foto kedua menampilkan hasil akhir mainan lego yang telah dipasang Yoona, yang rupanya berbentuk gedung Starbucks dan McDonalds.

"Waktunya main blok untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ini baru awal. Rumah masih penuh dengan yang belum aku selesaikan, hehehe," tulis Yoona di caption postingannya. Postingan tersebut rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen.

"Aku suka sekali Yoona," komentar netizen. "Aku suka tangan Yoona. Tangannya cantik," kata netizen lainnya. "Rambutnya kelihatan sangat bagus," ujar netizen. "Semua yang ada padanya indah. Bahkan tangannya juga indah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru