Mash-Up Lagu Selena Gomez 'Lose You To Love Me' dan Justin Bieber 'Sorry' Ini Mendadak Viral
Musik

Belum lama ini seorang penggemar menggabungkan lagu 'Lose You To Love Me' milik Selena dengan salah satu hits Justin, 'Sorry', di mana mash-up kedua single tersebut langsung viral di dunia maya.

WowKeren - Publik tentunya masih dihebohkan dengan single terbaru Selena Gomez, "Lose You To Love Me", yang dirilis pada 23 Oktober lalu. Bukan cuma karena lagu ini menjadi karya terbaru Selena yang sangat dinantikan kehadirannya, namun "Lose You To Love Me" juga menarik perhatian lewat liriknya yang dinilai merujuk pada hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber.

Bicara soal topik tersebut, rupanya belum lama ini ada salah satu penggemar yang cukup kreatif, di mana ia menggabungkan lagu "Lose You To Love Me" milik Selena dengan salah satu hits Justin, "Sorry". Video lagu mash-up yang diunggah di kanal YouTube Andy Wu Musicland ini rupanya langsung viral dan menyedot perhatian.

Mash-up ini dimulai dengan melodi dari lagu "Lose You To Love Me" dan "Sorry". Setelahnya, Justin terdengar melantunkan bait pertama "Sorry", yang kemudian disambung dengan lirik "Lose You To Love Me". Menariknya, paduan antara dua lagu ini terdengar sangat memanjakan telinga, ditambah dengan liriknya yang bisa dibilang nyambung dan mengandung makna mendalam.

"You gotta go and get angry at all of my honesty / You know I try, but I don't do too well with apologies / I hope I don't run out of time could someone call a referee / 'Cause I just need one more shot at forgiveness," lantun Justin.


"I saw the signs and I ignored it," Selena melanjutkan dengan lirik "Lose You To Love Me". "Rose-colored all distorted / Set fire to my purpose / And I let it burn / You got off on the hurtin' / When it wasn't yours."

Mash-up ini terdengar semakin menjadi bop ketika beat "Sorry" ditambahkan ke bagian verse kedua "Lose You To Love Me". Tak cuma itu, mash-up ini juga terdengar semakin epik saat bagian chorus kedua lagu tersebut digabungkan.

Hingga berita ini ditulis, video mash-up ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Sebagian besar penggemar yang mendengarkan mash-up ini mengaku sangat terkesan dan tak menyangka jika kedua lagu tersebut terdengar sangat cocok saat digabungkan.

"Ironis sekali bagaimana dua lagu ini terdengar bagus saat digabungkan," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya sangat menakjubkan mendengar mereka menyanyikan lagu yang berhubungan tanpa disengaja," sahut lainnya. "Ini benar-benar terdengar nyata, good job Andy," sambung lainnya.

Tak cuma itu, sebagian penggemar juga tak segan mengulik kisah masa lalu Selena dan Justin usai mendengarkan mash-up ini. "Lagu ini membuatku merasa bahwa Justin menikahi Hailey Baldwin hanya untuk melupakan Selena," komentar penggemar lain. "Mungkin (lagu) ini harus diberi judul 'Sorry to Lose You'," tambah lainnya. "Mendengar ini membuatku semakin merindukan mereka berdua," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait