Tak Cuma Kode-Kodean, Deva Mahenra 'Gercep' Jalan Bareng Mikha Tambayong
Instagram
Selebriti

Setelah dikabarkan putus dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong tampaknya kian dekat dengan Dewa Mahenra. Bahkan Mikha dan Deva tampak menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Hubungan asmara antara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas belakangan ini santer dikabarkan sudah berakhir. Apalagi Mikha dan Daniel sama-sama saling unfollow serta menghapus foto mesra dari Instagram.

Kendati begitu, baik Mikha maupun Daniel masih enggan mengonfirmasi status hubungan mereka kepada publik. Namun, Daniel dikabarkan semakin dekat dengan wanita bernama Cyndyana Lorens. Bahkan Daniel dan adik Kriss Hatta tersebut terlihat jalan bareng belum lama ini.

Di sisi lain, Mikha tampaknya juga sudah move on saat ketahuan saling lempar "kode cinta" dengan Deva Mahenra. Hal ini membuat publik menduga bahwa Mikha sudah menjalin hubungan asmara dengan aktor berusia 29 tahun tersebut.

Dugaan tersebut kembali diperkuat saat Deva memamerkan momen kebersamaannya dengan Mikha baru-baru ini. Presenter yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Velove Vexia tersebut duduk di samping Mikha, saat keduanya makan di sebuah restoran. Kendati begitu, Deva dan Mikha tak hanya berdua lantaran ada beberapa orang yang menemani mereka.


Photo-INFO

Instagram

"Ola. Itu makan apa?" sapa Deva di awal video yang diunggah di Instagram Story miliknya lalu mengarahkan kamera kepada Mikha yang melambaikan tangan. "Sweet couple," celetuk salah satu rekan Deva.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali momen kebersamaan Deva dan Mikha di Instagram pada Kamis (7/11). Akan tetapi para netter memberikan berbagai komentar pro-kontra usai melihat kedekatan Mikha dan Deva.

"Uuuw cucok bangeettt gemaaay.. kl aku sih yesss sama2 manis. Semoga langgeng ya babang deva dan mba mikha," komentar akun @de***22. "Beda agama yaa? Tapi cocok sih ganteng dan cantikkk," sambung akun @veli*****nita.

"Nooo devaaaa, ga masalah ma mikhanya sih sebenernya , tp ga rela deva ma dia," ujar akun @ho***py. "Ahhh pengennya deva tetep ma velove," imbuh akun @thath*****hetho. "Beda agama udh lah ribet nanti," seru akun @depokj*****afashion.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait