Anjasmara Ungkap Perjuangan Nikahi Dian Nitami, Reino Barack Gercep Rangkul Syahrini-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Siap dong untuk menjalani hari Jumat? Eits, sebelumnya simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini.

Kabar pertama datang dari kisah perjuangan Anjasmara saat menikahi Dian Nitami. Selanjutnya ada Reino Barack yang memeluk mesra Syahrini usai insiden beri tanda "suka" pada postingan Luna Maya.

Berita dari Syahrini yang sudah mengincar Reino sejak 2016 juga jangan dilewatkan dong! Terakhir ada bukti Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang diduga belum putus. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Anjasmara Ungkap Perjuangan Nikahi Dian Nitami, Rumah Sempat Diejek Mertua Bak Kandang Burung

Dian Anjas

Youtube

Berita pertama dari kisah Anjasmara yang berjuang keras untuk mendapatkan restu kedua orangtua Dian Nitami sebelum menikahinya tahun 1999 lalu. Salah satu syaratnya datang dari ayah Dian yang menantang Anjas memiliki rumah sendiri sebelum melamar putrinya.

Demi menunjukkan keseriusannya terhadap Dian, Anjas membeli rumah berukuran 80 meter persegi di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten. Akan tetapi, rumah yang dibeli Anjas tersebut belum bisa memuaskan ayah Dian, hingga mengejeknya seperti kandang burung. Meski begitu, Anjas justru menjadikan ucapan ayah Dian sebagai motivasi untuk berjuang lebih keras.

Selain itu, Dian juga menceritakan cara Anjas dalam meluluhkan hati kedua orangtuanya. Meski berhasil meluluhkan hati sang ibu mertua, Anjas masih harus meyakinkan ayah Dian untuk menerimanya. Wah salut nih sama Om Anjas dan Tante Dian, perjuangannya bisa banget dijadikan panutan!

2. Reino Gercep Rangkul Mesra Syahrini Usai Insiden 'Like' Luna Maya Justru Bongkar Taaruf Gadungan?

Reino Syahrini

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Reino yang pamer foto mesra dengan Syahrini dalam postingan Instagram. Dalam foto, Reino merangkul Syahrini serta menulis pesan bijak.


Reino seolah menyemangati Syahrini setelah kabar dirinya sempat memberi tanda "suka" di postingan Luna Maya terkuak. Reino juga mengisyaratkan janji akan selalu menemani sang istri. "If you wanna walk fast, walk alone If you wanna walk far, walk together," tulis Reino.

Sayangnya, netizen masih meledek Reino dan Syahrini. Mereka mencurigai postingan Reino merangkul Syahrini itu sebenarnya dokumentasi lama. Pasalnya kostum Reino dan Syahrini mirip dengan foto saat mereka terciduk mesra sebelum menikah. Waduh, gimana menurut pendapat kalian, guys? Foto lama atau baru, hayo...

3. 'Jiplak' Selera Luna Maya, Bukti Syahrini Incar Reino Sejak 2016 Terbongkar?

Reino Luna

Instagram

Berikutnya ada Syahrini dan Reino Barack yang sempat menyangkal perkenalan mereka berkat bantuan Luna Maya. Ditegaskan Reino, pengakuan Luna itu bohong lantaran ia dan Syahrini dikenalkan oleh pihak lain.

Reino menyebut bahwa dirinya dan Syahrini tak mengobrol apapun ketika berkenalan untuk pertama kalinya. Saat itu, Reino masih kekasih Luna sedangkan Syahrini dekat dengan pria lain.

Namun setelah pertemuan pertama itu, netizen curiga Syahrini langsung kesengsem pada Reino. Kecurigaan itu muncul setelah Syahrini ketahuan memberikan tanda "suka" di postingan mesra Luna dan Reino. Bukan hanya itu, Syahrini juga sempat memberi tanda "suka" saat Luna baru putus dengan Reino. Hmmm, rumit juga ya guys urusan percintaan Luna-Reino-Syahrini...

4. Inikah Bukti Kai EXO Dan Jennie BLACKPINK Belum Putus Dan Masih Sering 'Ngode' Lovestagram?

Kai Jenny

Twitter

Terakhir ada kabar dari dugaan sejumlah fans bahwa Kai EXO dan Jennie BLACKPINK masih menjalin hubungan. Fans menyoroti postingan Jennie berupa foto dirinya saat memakai gaun hitam serta caption emoji awan. Di sisi lain, Kai belum lama ini mengunggah foto di mana idol kelahiran 1994 itu berpose dengan latar belakang awan lengkap dengan emoji awan yang sama sebagai caption.

Di postingan yang lain, Jennie mengunggah foto langit berawan dengan caption bertuliskan, "Cloud on point". Tak pelak postingan-postingan mereka ini pun dianggap sebagai "kode cinta" alias Lovestagram oleh sebagian netizen dan fans.

"Kalau semua itu belum cukup untuk jadi bukti, aku nggak tahu apa lagi," komentar fans di media sosial Twitter. "Ada sesuatu yang sedang terjadi," kata fans lainnya. "Omg, ternyata mereka nggak putus," ujar yang lain. Waduh, gimana nih guys menurut pendapat kalian? Sudah putus atau belum hayo...

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru