Disinggung Soal Blasteran Belanda, Barbie Kumalasari: Lo Enggak Lihat Muka Gue?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Tak ada habisnya jadi perbincangan publik, kali ini Barbie Kumalasari sambil 'ngegas' mengatakan jika dirinya benar-benar wanita blasteran Belanda-Persia.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang tidak ada habis-habisnya menjadi perbincangan publik. Nama Kumala kerap memenuhi pemberitaan lantaran penampilan dan banyak aksi-aksinya seperti pamer harta yang turut mengundang sensasi.

Istri Galih Ginanjar ini pernah menjadi perbicangan hangat lantaran berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga lebih dari 20 kilogram. Tak hanya itu, Kumala juga telah mengaku jika dirinya merupakan blasteran Belanda dan Persia.

Sontak pengakuan Kumala tersebut sempat menjadi topik yang terus menerus dibahas oleh publik. Baru-baru ini, wanita usia 37 tahun kembali ditanya lagi soal kebenaran dari wajah blasterannya.

Heran publik masih bertanya soal wajah blasterannya, Kumala pun menjawab dengan cukup ngegas. Ia meminta orang-orang agar memperhatikan wajahnya dengan jeli lantaran dari wajah sudah terbukti blasterannya.

"Gue memang blasteran. Lo enggak lihat muka gue?," ucap Kumala saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11). "Enggak mungkinlah gue enggak ada blasteran, ya. Bohong banget."


Wanita yang memiliki profesi sebagai seorang pengacara ini dengan sabar menjelaskan lagi dari mana wajah blaseterannya berasal. Ia mengaku dalam dirinya telah mengalir darah Belanda dan Persia.

Kumala juga menegaskan jika ia tidak mau disamakan dengan orang lokal soal wajah lantaran darah asingnya begitu kental. Pasalnya, ia juga kerap dipuji seperti orang Eropa saat berjalan-jalan ke luar negeri.

"Bukannya apa, ya, jangan samain gue sama orang lokal, karena gue memang ada blasternya. Kakek gue ada Belanda, ya, ada Persianya, ada Bugisnya juga," ungkap Kumala. "Makanya muka gue beda sama temen-temen artis yang lain. Kalau gue ke luar negeri saja, mereka pasti bilang gue orang Eropa. Cuma di Indo saja gue dibilang halu, plastik."

Terlahir sebagai seorang blasteran diakui Kumala membuat dirinya menjadi sasaran rasa iri hati orang lain. Walau begitu, ia tidak terlalu mempedulikan lantaran fakta itu memang benar adanya.

"Keluarga mamaku kan matanya biru-biru, kakak-kakaknya juga. Adik gue kan cakep semua, sekeluarga cakep-cakep semua. Jadi, sorry to say, ya, memang itu apa adanya," beber Kumala. "Kalau orang enggak terima, ya, terserah, emang gue dilahirin begitu. Dokter juga pada tahu, kok, lihat dari pembuluh darah gue besar-besar. Kan orang Eropa."

Sayang, wanita yang juga teman dekat Kriss Hatta ini mengungkapkan jika ia belum pernah mengunjungi kampung halamannya di Belanda. "Kebanyakan (saudara) di Indo, sih, cuma keturunan saja. Ke Belanda belum pernah," pungkas Barbie Kumalasari.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts