Suzy, Yoona dan Park Min Young Usung Gaya Busana Senada di Musim Gugur, Siapa Paling Cantik?
Selebriti

Money Today menyoroti gaya busana musim gugur Suzy, Yoona Girls' Generation serta Park Min Young. Masing-masing pernah mengunggah foto di mana mereka tampak mengenakan syal.

WowKeren -

Saat ini di Korea tengah musim gugur. Selain identik dengan pemandangan serba cokelat serta suhu udara yang dingin namun tak sampai membuat menggigil, musim gugur juga identik dengan gaya busana khusus, umumnya coat serta syal.

Dalam artikel mereka yang dipublikasikan pada Kamis (7/11), media outlet Money Today menyoroti gaya busana musim gugur tiga selebriti cewek terkenal yaitu Suzy, Yoona Girls' Generation serta Park Min Young. Masing-masing pernah mengunggah foto di mana mereka tampak mengenakan syal.

Suzy memadukan syal yang dikenakannya dengan gaya busana formal berupa atasan putih serta jas abu-abu yang membuatnya terlihat cantik dan cerdas. Sedangkan Yoona tampil lebih sederhana dengan kemeja putih lengan panjang.


Tak kalah cantik, Park Min Young memasangkan syal yang dikenakannya dengan atasan warna senada. Gaya busana pilihan ketiga aktris cantik tersebut menjadi sorotan serta menuai komentar dari para netizen.

"Sudah bisa ditebak, Suzy sangat cantik," komentar netizen. "Syal Suzy juga ludes terjual," kata netizen lainnya. "Sudah diduga dari Yoongphrodite kita," ujar yang lain, menggabungkan nama Yoona dengan Aphrodite, dewi cinta dan kecantikan.

"Suzy wannabe," komentar netizen. "Yoong dan Hyeyoon benar-benar kelihatan cantik pakai syal," komentar yang lain. "Yoona cantik banget," ujar netizen. "Suzy cantik," tambah lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait