Atta Halilintar Pamer Hasil Nabung 1 Menit, Sudah Bisa Beli Pesawat Jet Pribadi?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar tentunya memiliki penghasilan yang fantastis. Benarkah Atta mampu membeli jet pribadi berkat jadi YouTuber?

WowKeren - Sosok Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah YouTuber Tanah Air yang sukses. Apalagi Atta tercatat sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia, yakni lebih dari 19,7 juta.

Tak heran jika Atta meraup banyak penghasilan dari kanal YouTube miliknya. Sebelumnya, penghasilan kakak Saaih Halilintar tersebut diperkirakan bisa mencapai Rp23,6 miliar per bulan, berdasarkan data yang dicatat pada Agustus 2019 lalu.


Angka penghasilan Atta per bulan dari YouTube pun kemungkinan besar sudah bertambah saat berita ini ditulis. Kali ini, Atta mengunggah fotonya saat berpose di sebuah lapangan udara yang terletak di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Yang menarik, ada sebuah pesawat jet pribadi di belakang Atta.

Sontak para netter pun menduga bahwa Atta sedang memamerkan pesawat jet pribadi miliknya. Akan tetapi, YouTuber berusia 24 tahun tersebut berseloroh bisa membeli kaus kaki yang ia pakai setelah 1 menit menabung.

"Alhamdulillah akhirnya setelah kerja keras dan nabung 1 menit kebeli juga kaos kaki ini. 'Tidak ada yang tidak mungkin' 'Talk Less Do More!' apa mimpi terbesar kamu?" bunyi tulisan Atta di bagian keterangan Instagram pada Jumat (8/11). Postingan Atta tersebut pun mendapatkan perhatian ribuan netizen yang turut memberikan berbagai komentar.

"Kirain beli pesawat pribadi bang atta," komentar akun @sha***ana. "Kirain pesawatnyaa hedehhhh," tambah akun @nand****kiya. "Gak kurang tu tulisanya kirain kaoss kaki sama kapal y yg d belakang @attahalilintar," sahut akun @tika.au*****40436.

"Iya lah 1 menit viwersnya udh jutaan," ujar akun @heni*******yia25. "Setiap 1 menit uangnya atta 10ribu.... mantap ,uang yg mengalir," imbuh akun @riz***ff_. "1 menit nabung 10rb.. 24x60 = 1440 menit x 10rb.. 14.400.000 sehari dong," seru akun @hend****sven.

You can share this post!

Related Posts
Loading...