Resmi Jadi Menteri, Wishnutama Pamit Dari NET TV Bikin Haru
TV

Setelah resmi dilantik sebagai menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di periode kedua kabinet Jokowi, Wishnutama kini akhirnya resmi berpamitan untuk mundur dari komisaris utama NET TV.

WowKeren - Wishnutama Kusubandio telah melenggang menjadi menteri di kepemimpinan periode kedua Joko Widodo untuk tahun 2019-2024. Pendiri sekaligus Komisaris Utama NET TV ini resmi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kendati demikian, Wishnutama akan mengemban tanggung jawab baru dan langsung disibukkan dengan banyak pekerjaan. Hal ini lantas membuatnya harus mundur meninggalkan jabatannya di NET TV.


Lantaran kesibukannya tersebut, Wishnutama baru menyempatkan waktunya untuk pamit secara langsung dengan crew NET TV pada Jumat, (8/11). Dalam kesempatan ini, Wishnutama terlihat menghadiri program acara "Ini Talk Show" yang dipandu secara langsung oleh Sule dan Andre Taulany.

Momen mengharukan saat ia berpamitan tersebut juga dibagikan oleh Wishnutama di laman Instagramnya. Sangat begitu terlihat bagaimana para crew NET TV menunjukkan wajah bahagia mereka ketika bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di NET TV.

"Karena kesibukan yang sangat padat setelah dilantik akhirnya tadi malam sempat juga berpamitan dengan para karyawan dan pimpinan @netmediatama juga di @initalkshowofficial terima kasih banyak untuk segala support dan kerja kerasnya selama ini," tulis Wishnutama sebagai keterangan pada foto postinganya. "Pengalaman yang sangat membanggakan dalam karir saya di dunia pertelevisian. Mohon doa dari teman-teman semua. Tetap semangat dan selalu menginspirasi!"

Di sisi lain, tayangan Wishnutama ketika pamit dan disiarkan langsung oleh NET TV kembali dibagikan oleh akun gosip di Instagaram. Dari unggahan tersebut, kini diketahui bahwa hari itu adalah momen kedua kalinya Wishnutama berpamitan dengan Sule dan Andre.

Yang mana sebelumnya diketahui bahwa Wishnutama juga sempat berkiprah di Trans TV hingga akhirnya harus pamit dan mendirikan stasiun televisi sendiri. Lantas kepergiannya untuk pindah ke NET TV membuatnya berpamitan kepada Sule dan Andre yang saat itu menjadi tuan rumah di acara "Opera Van Java" Trans7 pada 2012 silam.

"Saya berterimakasih kepada mas Tama, karena terus terang saja saya dipertemukan dengan Sule ini juga karena mas Tama," ujar Andre ketika Wishnutama hadir di acara "Ini Talk Show". "Semoga mas Tama amanah, kami di sini juga selalu mendukung mas Tama," sahut Sule.

You can share this post!

Related Posts
Loading...