Ketampanan Raffi Ahmad di Foto Lawas Tak Terbendung, Netizen: Pantesan Playboy
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan foto lawasnya di tengah perjalanan keliling dunia bareng istri dan putra tercinta. Dalam foto tersebut, ada juga Irwansyah serta Aldi Taher.

WowKeren - Raffi Ahmad sedang menikmati masa rehatnya dari industri hiburan Tanah Air dengan berlibur bareng Nagita Slavina dan Rafathar keliling dunia. Di tengah perjalanan tersebut, Raffi agaknya mulai rindu industri yang telah membesarkan namanya serta rekan-rekannya di sana.

Kerinduan tersebut diduga dari unggahan foto yang dibagikan Raffi pada hari ini, Minggu (10/11). Raffi terlihat membagikan foto lawasnya bareng Irwansyah dan Aldi Taher. Ketiganya masih tampak sangat muda dan bertubuh kurus.

"Gilaaaa OldSchooollllll banget !!!! Wakakakkaakka," tulis Raffi. "Anak band waktu jaman duluuu, RADIO BAND."


Ketampanan Raffi saat muda rupanya mengejutkan warganet. Menurut warganet, Raffi jauh lebih tampan dari Irwansyah hingga menyebut wajah Rafathar sangat mirip dengan sang papa. Selain itu, warganet juga tak kaget dengan gelar playboy yang disandang Raffi.

"Ganteng bgt gilakkkkk," tulis akun @nurulqdryh. "Wkwkwkk gantengg rafi sm irwansyah," balas akun @ameliasifa21. "Dih gantengan dulu ye pantesan playboy.wkwk," kata akun @gina.nawawi.

"Ya ampun cakep banget," sahut akun @merrycattrin. "Aa kurus banget yaaa," komentar akun @alwiflamboyan49. "Mukak rafathar mirip raffi," ujar akun @hamtar0ku.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait