Mbah Mijan Jawab Isu Arie Kriting Pakai Pelet, Zaskia Sungkar Cekikikan Bareng Nagita-Topik Pagi
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, simak deretan berita terpopuler yang sudah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari paranormal Mbah Mijan yang menerawang soal tudingan miring yang menimpa Arie Kriting, guys. Selanjutnya ada berita tentang Zaskia Sungkar yang tampak asyik menikmati waktu liburan bersama Nagita Slavina, lho.

Kemudian masih ada berita tentang kondisi Dylan Carr yang sedang menjalani pemulihan usai kecelakaan mobil, guys. Terakhir ada juga berita dari Rap Monster alias RM yang ternyata memiliki adik sepupu seorang pegulat, lho. Siapa ya kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Arie Kriting Dikira Pelet Indah Permatasari, Jawaban Mbah Mijan Diluar Dugaan

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini publik menyoroti perseteruan antara Indah Permatasari dengan ibunya yang bernama Nursyah. Pasalnya Nursyah tak merestui hubungan Indah dengan komedian Arie Kriting. Bahkan Arie dituding memakai pelet untuk memikat Indah, guys.

Sebagai orang yang berkutat dengan hal mistis, Mbah Mijan ikut angkat bicara dan membantah tudingan Arie memakai pelet. Menurut Mbah Mijan, tak terlihat ada aura mistis dalam hubungan Arie dan Indah, lho. Namun Mbah Mijan menasihati Arie agar menyelesaikan masalah dengan ibunda Indah secara dewasa.

2. Zaskia Sungkar Cekikikan Cantik Bareng Nagita Dan Bahas 'Sahabat Sejati' Sentil Balik Medina Zein?

Photo-INFO

Instagram


Di tengah-tengah kasus penggelapan dana yang dituduhkan oleh Medina Zein, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak berlibur di Bali. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut berlibur bersama para sahabat termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam postingannya di Instagram, Zaskia sempat asyik tertawa Nagita hingga membahas soal sahabat sejati, guys. Hal tersebut membuat publik menduga bahwa Zaskia sedang menyindir Medina yang dulu juga merupakan sahabatnya sebelum berseteru soal bisnis, lho. Gimana menurutmu, guys?

3. Dylan Carr Pakai Kursi Roda Sambil Tebar Senyum Ceria, Rambut Gondrongnya Lenyap

Photo-INFO

Instagram

Usai menjalani operasi akibat mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, kondisi Dylan Carr terlihat sudah semakin membaik. Bahkan aktor berusia 24 tahun tersebut sempat memakai kursi roda dan menebarkan senyum ceria, lho.

Yang menarik, publik menyoroti penampilan Dylan lantaran tak lagi memiliki rambut gondrong dan kepalanya dibalut perban. Para penggemar pun menunjukkan rasa lega setelah melihat kondisi Dylan yang kian membaik serta memberikan doa untuknya. Semoga cepat pulih ya, Dylan.

4. RM BTS Ternyata Punya Adik Sepupu Cewek Pegulat, Kejutkan Netizen Saking Miripnya

Photo-INFO

Koreaboo

Belum lama ini, Sports Donga mewawancarai seorang pegulat profesional bernama Seo Ji Yeon, yang ternyata merupakan sepupu dari RM, lho. Seo Ji Yeon pun membahas soal keluarga dan hubungannya dengan leader BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Rupanya, Seo Ji Yeon menceritakan bahwa RM memberikan dukungan dan menyemangatinya untuk berlatih keras. Selain itu, netizen juga menyoroti kemiripan wajah antara Seo Ji Yeon dan RM, guys. Banyak dari mereka yang mengaku akan percaya jika diberi tahu bahwa Seo Ji Yeon adalah adik kandung dari RM.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru