Yang Hyun Suk Santai Jawab Pertanyaan Soal Kasus Narkoba B.I Tuai Komentar Sinis
Selebriti

Yang Hyun Suk diberondong pertanyaan oleh wartawan setelah menyelesaikan 14 jam penyelidikan atas dugaan intimidasi saksi terkait kasus narkoba B.I mantan personel iKON.

WowKeren - Yang Hyun Suk telah menyelesaikan 14 jam penyelidikan atas dugaan intimidasi saksi. Mantan eksekutif produser YG Entertainment itu diduga mengancam Han Seo Hee selaku informan dan saksi kasus narkoba yang melibatkan B.I eks iKON pada 2016.

Yang Hyun Suk tiba di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi di Suwon pada pukul 10:00 pagi waktu setempat pada 9 November untuk penyelidikan mengenakan jas hitam. Ia di dalam kantor polisi sampai 14 jam kemudian tepatnya pukul 11:50 malam waktu setempat setelah interogasi selesai.

Segera setelah keluar dari kantor polisi, Yang Hyun Suk diberondong pertanyaan oleh wartawan. Ia ditanya apakah dirinya mengancam informan A yang tak lain adalah Han Seo Hee.

"Aku setia dalam penyelidikan polisi. Aku sudah mengungkapkan semua fakta," jawab Yang Hyun Suk singkat kemudian keluar dari kantor polisi.


Yang Hyun Suk awalnya dijadwalkan untuk menghadiri penyelidikan pada 6 November tapi harus menjadwal ulang karena media mengetahui jadwal tersebut. Ini adalah pertama kalinya ia menghadiri investigasi untuk dugaan pembelian narkoba B.I.

Polisi menyatakan bahwa mereka belum menentukan apakah diperlukan interogasi tambahan. Namun netizen menanggapi dengan sinis mengatakan bahwa semua ini hanya pura-pura dan pada akhirnya, Yang Hyun Suk akan ditetapkan tidak bersalah.

"Ini semua pertunjukan. Dia akan terbukti tidak bersalah selanjutnya," komentar netizen. "Dia terlihat santai. Aku yakin tidak akan terjadi apa-apa, dia akan bebas," tambah netizen lain. "Aku tidak ingin melihat apapun tentang sampah ini," sahut yang lain. "Imejnya lebih seperti sampah daripada politisi di Majelis Nasional. Aku tidak percaya Chanhyuk Akdong Musician pernah memanggilnya 'sosok seperti ayah'," pungkas lainnya.

"Jika kalian polisi bosan dengan YG, bisakah kalian menyelidiki Jungkook karena melanggar undang-undang lalu lintas dan menyebabkan kecelakaan? Kenapa fakta bahwa dia menyelesaikan kecelakaan itu dengan uang bukan masalah besar? Dia bahkan tidak meminta maaf untuk itu. Bukankah itu kejahatan yang lebih besar? Kenapa kalian tidak menangkapnya?" kata netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait