Irish Bella-Ammar Zoni Tak Segan Perlihatkan Wajah Mewek Pasca Sebulan Sang Bayi Kembar Meninggal
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Irish Bella membagikan postingan tengah menangis dalam salah satu acara yang dihadirinya bersama Ammar Zoni. Postingan Irish ini pun langsung dibanjiri doa dari netizen.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella masih berusaha tegar usai meninggalnya putri kembar mereka, Aiona dan Aiora pada 6 Oktober 2019 lalu. Irish pun memperlihatkan wajah bahagia untuk mengalihkan perhatiannya menikmati pacaran dengan Ammar, seperti yang terlihat belum lama ini dalam postingan Instagram.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Minggu (10/11), Irish membagikan foto mewek bersama Ammar setelah hampir sebulan ditinggal sang putri kembar. Keduanya ternyata mengikuti ESQ (Emotionals Spiritual Quostient), yakni pelatihan sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.


Dalam foto yang dibagikan, Irish tak segan memperlihatkan sisi sedihnya sedang menangis berpelukan dengan Ammar. Terlihat pula Ammar yang tak kuasa membendung air matanya hingga dipeluk oleh seorang pria. Dalam kesempatan itu, Irish juga mengabadikan foto bersama Annisa Trihapsari yang ternyata juga ikut dalam acara tersebut.

Bersama dengan postingan tersebut, Irish mengucapkan terima kasih dapat ikut pelatihan ESQ. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini menyebut acara yang dihadirinya bisa mengubah pikiran negatif menjadi lebih positif.

"Allhamdulilah diberi hidayah oleh Allah SWT untuk bisa hadir dan ikut serta @esqtraining bersama pak @ary.ginanjar.." tulis Irish di keterangan unggahannya. "Suatu journey yang luar biasa bisa ikut training ini, belajar menghancurkan belenggu Negatif untuk bisa menemukan Fitrah kita.."

Irish juga bersyukur kini tangis sedihnya bisa menjadi lebih bahagia dan ikhlas berkat ikut dalam acara itu. Tak lupa, Irish berterima kasih pada Annisa Trihapsari yang ternyata merupakan orang yang memaksanya ikut acara tersebut.

"Terima kasih The Humble Pak @ary.ginanjar yang sudah menerima isak tangis kami dan merubahnya menjadi kebahagian dan ketentraman, we’re really grateful to be a part of Esq family," sambung Irish. "And I couldn’t of done it without Bunda @hapsarianissa29 yang udah bawel, maksa aku untuk ikut ini hihi Alhamdulilah, semoga Allah membalas kebaikanmu bun."

Irish Bella

Instagram

Postingan Irish langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan Irish dan Ammar agar selalu bahagia.

"Ahhh kesayangan amar and mamah .. Allah tayang kalian.." tulis Baim Wong. "MasyaAllah tabarokalllah Allah senantiasa melindungi Dan memberikan kebahagiaan yg berlipat ganda inces," sambung akun @narul***. "MashaAllah..semoga selalu istiqomah ya bell..semoga hidup kalian selalu diberkahi Allah SWT..aamiin," tambah akun @erica***.

"Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian," komentar akun @yuni***. "Masha allah tabarakallah.... semoga ilmunya bermanfaat ya aish @ammarzoni @_irishbella_ u/ diaplikasikan... dn bsa menjadi amal jariyah kalian insha allah," tambah akun @nona***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...