Fans Momoland Minta Kejelasan Usai Agensi Unggah Foto Ulang Tahun Grup Tanpa Daisy dan Taeha
Musik

Baru-baru ini fans kembali dibuat geram lantaran MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland mengunggah foto anniversary ke-3 mereka dengan 7 anggota saja tanpa Daisy dan Taeha.

WowKeren - Momoland memang saat ini masih sibuk aktif berpromosi. Lagu terakhir yang mereka rilis adalah "I'm So Hot" yang sukses dicintai banyak orang. Namun meski begitu, dua membernya yakni Daisy dan Taeha diketahui tak ikut berpartisipasi pada promosi Momoland hingga saat ini.

Seperti yang diketahui bahwa Daisy dan Taeha diumumkan mengambil jeda sejak Maret lalu. Tak ada penjelasan yang jelas mengenai hiatusnya kedua member tersebut, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland hanya menyebutkan jika hiatus Taeha dan Daisy hanya sebagai "alasan kesehatan dan pribadi". Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran dan minta kejelasan agensi.


"Dianggap bahwa akan lebih baik jika anggota Momoland, Taeha dan Daisy mengambil jeda dari album ini karena alasan kesehatan dan pribadi, jadi comeback mereka yang akan datang ini akan dilakukan dengan tujuh anggota. Kedua anggota akan kembali untuk rilis album berikutnya," ungkap pengumuman agensi saat itu.

Namun, baru-baru ini fans kembali dibuat geram lantaran MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland mengunggah foto anniversary ke-3 mereka dengan 7 anggota saja tanpa Daisy dan Taeha. Hal ini tentu membuat fans mengamuk lantaran Daisy dan Taeha masih menjadi anggota Momoland meski lama vakum.

Fans Momoland Minta Kejelasan Usai Agensi Unggah Foto Ulang Tahun Grup Tanpa Daisy dan Taeha

Twitter

Sejak itu, penggemar menuntut perusahaan untuk berbicara dan memberi tahu mereka apa yang terjadi dengan Daisy dan Taeha. Pihak agensi sendiri sampai saat ini masih belum merilis pernyataan resmi mengenai keadaan terbaru dari Daisy dan Taeha.

"Aku tidak percaya mereka melakukan itu, mungkin Momoland debut dengan 7 anggota tapi ada 9 gadis di grup ini! Kalian (agensi) sangat tidak sopan, kami mohon kalian untuk memberi tahu Merrys (nama fans Momoland) tentang mereka dan kalian tidak peduli!"

"Cintai gadis-gadis yang ada tetapi Momoland adalah ot9! Jika tidak maka jangan biarkan kami dalam ketidakjelasan."

"Di mana taeha dan daisy? Ini juga debut tahun ke-3 mereka!"

"Beraninya kalian menyakiti kami!"

"Tidak di mana Daisy dan Taeha?"

Sebelumnya, banyak fans yang khawatir tentang Daisy setelah membaca postingan yang ditulis oleh ibu Daisy di media sosial. Penggemar mencurigai bahwa baik Daisy dan Taeha menjalani hiatus karena paksaan dari seseorang dari curhatan ibu Daisy tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...