Via Vallen Buka Suara Soal Tudingan Penampilan Berubah Gara-Gara Operasi Plastik
Instagram/viavallen
Selebriti

Penampilan Via Vallen belum lama ini mengejutkan publik lantaran terlihat semakin chubby. Lantas benarkah Via melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya?

WowKeren - Via Vallen belum lama ini membuat publik terkejut dengan penampilannya. Pasalnya pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut terlihat lebih gemuk dan pipinya semakin chubby. rupanya Via membenarkan bahwa berat badannya naik 4 kilogram.

Tak hanya itu, penampilan Via yang berubah membuat publik menudingnya telah melakukan operasi plastik. Mengetahui tudingan tersebut, Via akhirnya buka suara dan membenarkan dirinya sedang mengalami efek samping pasca perawatan penirusan pipi.

"Pipi saya ngembang karena saya perawatan dan ini memang proses penyembuhan. Saya memang lakukan perawatan karena pengin pipi saya tirus," ungkap Via saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Senin (11/11). "Tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya bakalan tirus."


Sedangkan soal tudingan dirinya melakukan operasi plastik di wajah, Via membantah dan menjelaskan alasannya. Pedangdut berusia 28 tahun tersebut menilai proses pemulihan pasca operasi plastik membutuhkan waktu lama, daripada hanya sekadar penirusan pipi.

"Ada yang bilang operasi segala macam jadinya pipinya ngembang. Ini hanya efek perawatan untuk pipi tirus," tegas Via. "Kalau saya oplas (operasi plastik) masa baru seminggu setelah operasi langsung bisa nyanyi? Kayaknya operasi bukan sama dokter tapi diketok magic. Pakai sihir. Masa dalam waktu seminggu saya bisa nyanyi? Kayaknya enggak masuk akal."

Lebih lanjut, Via juga mengaku percaya diri tampil di depan publik dengan pipinya yang chubby karena terlihat semakin muda. "Yang jelas saya senang (pipi) chubby malah keliatan kayak anak-anak jadi lebih muda. Saya lagi proses penirusan, saya perawatan karena (agar) enggak keliatan chubby banget. Terserah mau dibilang apa, yang jelas saya sudah bilang kenapa sebab pipi saya chubby," tutup Via.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru