Siti Badriah 'Berantem' dengan Suami Hingga Bicarakan Mantan Pacar Saat Ulang Tahun
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Saat merayakan hari ulang tahunnya, Siti Badriah tampak saling 'serang' dengan Krisjiana Baharudin. Sibad pun sempat blak-blakan membicarakan tentang mantan kekasihnya.

WowKeren - Siti Badriah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Senin (11/11). Momen ulang tahun pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut pun tak dilewatkan oleh sang suami, Krisjiana Baharudin.

Tepat di hari ulang tahun Sibad, Kris mengunggah foto mesranya bersama sang istri melalui Instagram. Yang menarik, aktor berusia 25 tahun ini memberikan pesan tak biasa untuk Sibad yang ia sebut sebagai musuh. Bahkan Sibad juga membalas pesan Kris yang ia sebut menyebalkan.

"Selamat ulang tahun istriku, musuhku, sahabatku, doa terbaik buat kamu. love you!" bunyi tulisan Kriss di Instagram pada Senin (11/11). "Ilove you suamiku yang menyebalkann (emoji cium)," balas Sibad dengan akun @sitibadriahh di kolom komentar postingan Kris.

Kali ini, Sibad juga menuliskan caption panjang untuk berterima kasih atas ucapan dan doa yang ia terima, dengan mengunggah foto di Instagram pada Selasa (12/11). Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut juga menceritakan tentang kisah cintanya bersama sang mantan kekasih, yang kini resmi menjadi suaminya.


"Morning!!! Btw terimakasih buat semua ucapan dan doanya yah keluarga man teman sahabat sodarah sodarah keluarga dan sekalian. Semoga doa dari kalian semua di kabulkan Allah swt, Sedikit cerita, tahun lalu gue udah pacaran sama mantan pacar gue @krisjianabah," ungkap Sibad. "Dan doa gue cuma satu semoga tahun depan gue bisa menikah sama laki2 yang gue sayang ini, alhamdullilah Allah ngabulin doa gue tgl 25 july 2019 gue menikah sama @krisjianabah dan skrg sudah berlangsung 4bulan."

Lebih lanjut, Sibad juga merasa bersyukur dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang tulus menyayanginya. Bahkan Sibad juga mengungkapkan harapannya saat berulang tahun dan mengisyaratkan keinginan untuk memiliki momongan.

"Tgl 11 nov adalah hari lahirnya gue dan alhamdullilah selama gue hidup selalu di kelilingi orang2 yang sayang dan tulus (insaallah) yang sering mendoakan gue yang terbaik termasuk keluarga gue emak bapa kaka dan yang lainnya," sambung Sibad. "Dan tahun ini doa gue sama seperti apa yang kalian semua doakan, semoga Allah swt mengabulkan. Makacih suamiku @krisjianabah sudah menjadi bagian berharga dlm hidup baru ini. Ilove u."

Postingan Sibad tersebut pun kembali ramai dikomentari oleh para netter yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Mereka juga turut mengamini doa Sibad yang ingin memiliki momongan agar segera dikabulkan oleh Tuhan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru