Michelle Ziudith Bobo Cantik Ngarep Kue Nanas, Fans Gercep Mention Rizky Nazar
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith sempat pamer tatapan imut dan menuliskan keinginannya makan kue nanas hingga fans berinisiatif memanggil Rizky Nazar agar mewujudkan harapan 'teman spesial'-nya itu.

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith dikenal sebagai salah satu seleb yang rajin menjaga penampilan. Beberapa waktu lalu, Michelle membocorkan soal rahasia kecantikannya.

Soal wajah, Michelle biasa memakai gaya make-up natural. Ia juga rajin minum air putih mulai dari bangun tidur hingga saat beraktivitas. Sedangkan soal rambut, Michelle mengaku hanya menggunakan cara yang alami agar kesehatan rambutnya terjaga.

"Rutinitas perawatan aku sebenarnya rahasia," kata Michelle. "Aku tipe orang yang nggak mau dateng ke salon duduk berjam-jam hanya untuk melihat mereka ngapa-ngapain rambut aku, dan aku diam nggak tau mau ngapain. Aku suka pakai santan, rambut aku tuh selalu dikeramas pakai santan, kalau misalnya ada waktu buat belanja bulanan pakai daun lidah buaya."

Michelle juga rajin berolahraga dan menjaga pola makan. "Buat aku olahraga adalah cara paling sederhana untuk menjaga kesehatan badan. Demikian juga melakukannya, banyak cara yang sederhana. Aku pribadi, olahraga itu adalah sesuatu yang sederhana, karena bisa dengan joging, jalan kaki, atau sekedar main alat treadmill. Kalau yang menyenangkan, olahraga sambil bisa bermain, seperti berenang. Intinya buat aku, sehat itu sederhana. Healthy is simple," katanya.


Dengan caranya yang sederhana itu, tak heran jika Michelle selalu terlihat cantik alami. Baru-baru ini, Michelle pamer foto sedang tiduran di sebuah kamar. Ia lalu menuliskan caption kocak.

"Pengen kue nanas," kata Michelle. Sejumlah netter yang melihat foto Michelle langsung memberikan pujian. Tak sedikit yang mention Rizky Nazar agar mewujudkan impian Michelle makan kue nanas.

"Panggilan kepada bapak Hj Bambang mubarak baslom, di harap membelikan kue nanas calon bini nya," goda netter. "Naa aku tolong tag yaa bapak hj nye😂😂 @rizkynazar20," seru fans. "@rizkynazar20 kode tuh," seru netter. "Cantiknya calon mantu mama Ika," kata fans.

Sebelumnya, Michelle menegaskan kalau ia dan Rizky hanya teman biasa. Bahkan ia lebih rela berteman karena tak bakal kehilangan sosok Rizky.

"Mereka berdua bisa jadian?" tanya Chika Jessica dalam sebuah acara. "Nggak bisa," seru Cindy. "Tapi kalau sahabatan kan gak takut kehilangan," ujar Michelle. "Persahabatan mereka bisa lama banget, bagi Rizky, Michelle sosok wanita yang perfect, banyak hal positif buat mereka," kata Cindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru