Kecantikan Irish Bella Di Foto Hitam Putih Bak Bidadari Tanpa Sayap Bikin Hati Berdebar
Selebriti

Irish Bella belum lama ini membagikan foto yang merupakan hasil jepretan dari fotografer kenamaan, FD Photography. Potretnya sukses menyihir netter. Intip yuk!

WowKeren - Irish Bella belum lama ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Rupanya, potret tersebut merupakan hasil jepretan dari fotografer kenamaan, FD Photography.

Sebelumnya, Irish juga sempat melakukan pemotretan dengan konsep elegan lengkap dengan bunga-bunga. Kali ini, istri dari Ammar Zoni itu menampilkan konsep lebih tegas dengan nuansa hitam putih.

Dalam foto tersebut, Irish tampak memakai busana modis bermotif polkadot. Ia melengkapi hijabnya dengan topi lebar mirip koboi.

Menyertai unggahan, perempuan berusia 23 tahun itu menuliskan kalimat bijak dalam bahasa Inggris soal senyum. Menurutnya, senyum memiliki efek positif.


"Smiling has many positive effects on our brains, bodies and the people around us!! (Senyum memiliki banyak efek positif pada otak, tubuh, dan orang-orang di sekitar kita!!)," tulis Irish.

Postingan tersebut sontak mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang terpesona dengan kecantikan Irish yang begitu terpampang nyata dengan senyum yang mengembang.

Saking cantiknya, Irish dipuji sebagai bidadari tanpa sayap lho. "Angel without wings," puji netter. "Masya Allah bidadari nya Daddy ammar zoni cantik banget," sahut yang lain. "Bidadari," tambah lainnya.

"Masya Alloh cantik nya," timpal netter. "Masyaa Allah... Indahnya ciptaanMu Yaa Allah," cuit yang lain. "Cantik Masha Allah," ucap lainnya. "Tetap tersenyum ya cantik , yg kuat ya," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait