Irma Darmawangsa Jadi Janda Kaya Raya, Ternyata Punya Penyakit Serius Hingga Takut Mati
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Belum lama ini, Irma Darmawangsa menunjukkan koleksi berlian dan barang mewah miliknya. Namun Irma juga curhat pilu mengenai penyakit yang sedang menggerogoti tubuhnya.

WowKeren - Irma Darmawangsa dikenal sebagai artis yang bergelimang harta. Apalagi penyanyi dangdut berusia 35 tahun tersebut memiliki rumah mewah, beserta koleksi perhiasan hingga aksesoris yang bernilai fantastis.

Belum lama ini, rumah Irma dikunjungi oleh Indra Herlambang, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ketiga host acara "Rumah Seleb" tersebut ingin mengulik kehidupan pribadi Irma, termasuk soal koleksi barang mewahnya.

Rupanya, Irma gemar mengoleksi guci dan kristal mewah yang berasal dari berbagai negara. Tak hanya itu, kekasih Irfan Sbaztian tersebut juga memiliki koleksi berlian mewah yang harganya bisa mencapai Rp6 miliar. Rumah megah milik Irma pun ditaksir harganya bisa mencapai Rp20 miliar.

Kendati bergelimang harta dan barang mewah, Irma nyatanya harus berjuang melawan penyakit serius. Pelantun lagu "Bang Jarwo" tersebut divonis dokter menderita penyakit tiroid hingga kista. Namun Irma berusaha keras untuk sembuh demi membesarkan putra tunggalnya yang bernama Gibran.


"Aku ada tiroid, ada kista, (sampai sekarang) masih ada," ungkap Irma. "Kalau ngelihat foto (Gibran) ini, apakah ini jadi motivasi untuk sembuh?" tanya Indra. "Iya harus sembuh, ini (koleksi barang mewah) kan buat Gibran semua. Entar gue udah enggak mau, gue jual semua buat Gibran, gue pengin dia sekolah di luar negeri, biar jadi orang," jelas Irma.

Lebih lanjut, Irma mengungkapkan ketakutannya jika meninggal dunia lantaran mengkhawatirkan sang putra. Para host "Rumah Seleb" pun berusaha menenangkan dan memberikan semangat untuk Irma agar bisa sembuh dari penyakitnya.

"Setiap orang kan punya ketakutan ya, ada yang takut tidak punya pekerjaan, lo takut apa?" tanya Indra. "Gue takut mati, anak gue gimana nanti. Soalnya, dia jadi kebanggaan hidup gue lah," ungkap Irma sambil bercucuran air mata. "Kita doain ya semoga Irma sehat selalu, Gibran bisa menjadi anak yang saleh, yang baik. Penginnya dia jadi apa?" tanya Indra. "Pokoknya dia jadi apapun itu yang penting berkah dalam hidupnya, jadi kebanggaan gue," jawab Irma yang diamini oleh Raffi dan Nagita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru