Netizen Kasihan Lihat Shownu Monsta X Makin Kurus, Stres Karena Skandal Foto Telanjang?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Shownu di 'The Show'. Di sini, idol kelahiran 1992 itu tampak semakin kurus sehingga membuat netizen bersimpati.

WowKeren - Belum lama ini Shownu Monsta X ditimpa gosip tak sedap bertubi-tubi. Pertama, ia sempat dituding menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bersuami, yang kemudian terungkap kalau ia tak mengetahui wanita tersebut juga berhubungan dengan pria lain yang kini jadi suaminya.

Shownu juga sempat ditimpa gosip di mana sebuah foto pria dalam keadaan telanjang diduga sebagai dirinya. Starship Entertainment selaku agensi Monsta X pun segera membantah gosip tersebut dan mengatakan kalau foto-foto itu dimanipulasi.

Selasa (12/11), Shownu dan member Monsta X lainnya tampil di program musik "The Show" yang ditayangkan SBS MTV. Boy grup yang debut pada 2015 itu saat ini memang masih dalam masa promosi album baru.


Netizen Kasihan Lihat Shownu Monsta X Makin Kurus, Stres Karena Skandal Foto Telanjang?

SBS MTV

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Shownu di "The Show". Di sini, idol kelahiran 1992 tersebut tampak semakin kurus sehingga membuat para netizen bersimpati.

"Dia masih promosi di tengah semua yang terjadi... Kalau foto telanjangku bocor di internet, aku pikir mentalku akan jatuh. Ini tidak benar," komentar netizen. "Wow, ini parah," kata netizen lainnya. Sepertinya dia melalui masa sulit. Semuanya terjadi hanya dalam beberapa hari," ujar yang lain.

"Mentalnya pasti roboh. Itu terjadi bukan saat mereka sedang break tapi semuanya terekspos tepat setelah mereka comeback. Dan hubungan satu malam. Wonho yang bikin kacau tapi apa salah Shownu?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait