Kini Sukses, Yoo Jae Seok Ungkap Masa Tersulit dalam Perjalanan Kariernya
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Yoo Quiz on the Block 2' yang tayang pada Selasa (12/11), ada seorang penggemar Yoo Jae Seok yang membahas masa lalunya. Mau tahu semenarik apa perbincangan mereka?

WowKeren - "Yoo Quiz on the Block 2" telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (12/11). Dalam episode ini Jo Se Ho dan Yoo Jae Seok bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai penggemar berat Yoo Jae Seok.

Wanita itu rupanya telah mengikuti Yoo Jae Seok sejak lama. Dia bahkan menganggap kalau Yoo Jae Seok dulu sangat menyedihkan.

"Aku mengawasimu sejak kamu masih tergagap. Aku bertanya-tanya, 'Bagaimana dia akan populer?'" kata wanita itu hingga membuat Yoo Jae Seok tertawa. "Aku dulu berpikir, 'Dia sangat menyedihkan. Dia tidak membaik sama sekali."

Program itu kemudian menampilkan penampilan Yoo Jae Seok di masa lalu. Saat itu ia berjuang untuk mengatakan dialognya namun melakukan kesalahan hingga harus meminta maaf pada MC.


Yoo Jae Seok Ungkap Masa Sulit

Soompi

Yoo Jae Seok kemudian menjelaskan masa tersulit dalam kariernya. Dia mengatakan bahwa pada tahun 1990-an cara bicaranya belum selancar sekarang saat tampil di TV. Saat itulah Yoo Jae Seok merasa kariernya akan berakhir.

"Itu benar. Itu terjadi di tahun 1990-an ketika aku (bicara) terbata-bata. Aku juga berpikir, 'Ini adalah akhir bagiku'. Itu tidak bisa diperbaiki," ujar Yoo Jae Seok. "Bagaimana kamu bisa melakukan itu selama siaran langsung?" sahut Jo Se Ho.

Meski demikian, penggemar Yoo Jae Seok kemudian mengungkapkan perubahannya dalam berbicara. "Tapi kamu tiba-tiba mulai melakukan sesuatu yang berbeda (menjadi MC) dan mulai terbang kemudian melambung. Kamu telah menjadi 'God Yoo', bukannya jadi tidak peduli dan gagal. Kami melihat ada banyak orang yang jadi seperti itu," terangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait