Begini Penampilan Luna Maya dan IU Saat Pakai Baju Hingga Tas Yang Sama
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini diketahui menghadiri event brand ternama. Lantas outfit yang ia kenakan rupanya juga pernah dipakai oleh penyanyi terkenal Korea, Lee Ji Eun alias IU.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sederet artis Tanah Air menghadiri acara event brand ternama sekelas Gucci. Luna Maya yang dikenal selalu tampil fashionable juga tampak turut menghadiri acara tersebut.

Hal ini juga diketahui secara langsung dari beberapa unggahan di laman Instagram milik Luna. Mantan Ariel NOAH ini terlihat membagikan momen kebersamaan bersama artis-artis papan atas lainnya di acara tersebut.

Dalam beberapa unggahan memperlihatkan bagaimana potret Luna saat bersama artis sosialita lainnya seperti Ashanty, Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani, Gading Marten, Wulan Guritno dan sederet artis lainnya. Namun ada satu postingan yang berhasil mencuri perhatian publik.

Postingan tersebut terdapat saat Luna mengunggah foto seorang diri untuk menampilkan bagaimana outfit baju yag ia kenakan saat itu. Dalam potretnya, Luna tampak tampil modis mengenakan setelan jas motif kotak-kotak berwarna biru dan hitam.

Luna Maya

Instagram

Namun siap sangka, ternyata outfit yang dipakai Luna Maya pada Sabtu (9/11) itu sama persis dengan penyanyi terkenal Korea, Lee Ji Eun alias IU. Bukan hanya pakaian, keduanya bahkan terlihat juga menenteng tas dengan model dan warna yang sama.


Lebih lanjut, jas kotak-kotak yang dikenakan oleh Luna tersebut kemudian dipadupadankan dengan jumpsuit bercorak serupa. Lantas di dalamnya lagi terlihat kemeja putih dengan dasi berwarna hitam.

Tak ketinggalan dengan belt hitam untuk menghias bagian pinggangnya tersebut. Luna kemudian memilih tas Gucci bernuansa biru muda dengan gaya tenteng. Penampilannya tersebut juga ditunjang dengan pemilihan makeup smokey eyes flawless dengan tatanan rambut model wet.


Begini Penampilan Luna Maya dan IU Saat Pakai Baju Hingga Tas Yang Sama

Allkpop.com

Sementara itu, IU juga pernah mengenakan pakaian dengan corak, model dan warna yang sama persis dengan Luna. Pelantun lagu "Bbi-Bbi” ini terlihat memadukan jumpsuit kotak-kotak hitam biru dengan jas senada.

Sama seperti Luna, IU memilih kemeja dengan dasi sebagai dalaman. Ia pun menyampirkan tas Gucci yang sama dengan Luna Maya di bagian pundaknya.

Bedanya dengan Luna, di sini IU tak mengenakan ikat pinggang hitam untuk menghias bagian pinggang. IU juga hanya menggunakan makeup natural dan membiarkan rambutnya tergerai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait