Kalahkan Jennie, Lisa BLACKPINK Dinobatkan sebagai Wanita Asia Paling Cantik
Selebriti

Lisa BLACKPINK berhasil menempati posisi pertama selama dua tahun berturut-turut. Posisi kedua hingga kelima ditepati Miyawaki Sakura, Jennie, Angelababy dan Sui He.

WowKeren - Baru-baru ini TC Candler mengumumkan daftar TCCAsia's Most Beautiful faces in Asia 2019. Daftar tersebut memuat para selebriti pria dan wanita Asia yang dianggap memiliki wajah paling rupawan oleh TC Candler.

Dalam daftar ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) berhasil menempati posisi pertama selama dua tahun berturut-turut. Posisi kedua hingga kelima berturut-turut ditempati Miyawaki Sakura IZ*ONE, Jennie BLACKPINK, Angelababy dan Sui He.

Posisi keenam ditempat Yoona Girls' Generation sedangkan Ishihara Satomi dan Gulnazar masing-masing menghuni posisi ketujuh dan delapan. Posisi sembilan dan sepuluh ditempati Gloria Tang dan Irene Red Velvet.


Kalahkan Jennie, Lisa BLACKPINK Dinobatkan sebagai Wanita Asia Paling Cantik

Official TC Candler

Sedangkan untuk kategori pria, aktor Xiao Zhan yang namanya melejit lewat serial "The Untamed" menempati posisi pertama diikuti Sehun EXO dan Tomohisa Yamashita. Jackson GOT7 dan Deng Lun masing-masing menempati posisi keempat dan kelima.

Jungkook dan V Bangtan Boys (BTS) masig-masing menempati posisi keenam dan tujuh. Posisi berikutnya secara berturut-turut diisi oleh Dimash Kudaibergen, Ryosuke Yamada dan Yuta NCT 127.

Sementara itu, dua member BLACKPINK lainnya juga masuk dalam daftar TCCAsia's Most Beautiful faces in Asia 2019. Rose menempati posisi 13 sedangkan Jisoo di posisi 22.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait