Hamish Daud Ajak Zalina Panas-Panasan, Tuai Reaksi Tak Jauh-Jauh dari Gemas Kebangetan
Instagram
Selebriti

Hamish Daud membagikan foto terbaru bersama putri kecilnya dalam postingan Instagram. Unggahan Hamish ini tak jauh-jauh dari pujian menggemaskan dari netizen.

WowKeren - Hamish Daud masih menikmati peran sebagai ayah untuk putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie. Ia pun mulai memenuhi laman Instagram miliknya dengan foto-foto bersama Zalina, seperti yang terlihat dalam postingan pada Kamis (14/11).

Dalam foto tersebut, Hamish terlihat memanggul Zalina di pundaknya. Suami dari Raisa itu terlihat santai mengenakan kaus oblong serta celana pendek lengkap dengan kacamata warna hitam.

Sementara itu, si kecil Zalina terlihat memakai bucket hat dan kacamata mungil berbentuk bintang. Dari lokasi yang dicantumkan, Hamish dan Zalina berada di Pulau Dewata Bali. Terlihat pemandangan langit serta laut biru di belakang bapak dan anak itu.


Sontak postingan Hamish langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji Hamish dan Zalina yang sama-sama terlihat menggemaskan. Ada juga netter yang menyoroti kacamata mungil Zalina yang terlihat tak kalah menggemaskan.

"Gemeshnya ..bapak with Zalina ..." tulis akun @kahihi***. "Bapaknya ganteng,, mama nya cantiiikkkk,, anaknya cantiikkkk," sambung akun @lily***. "Aduh lucu. Ga keliatan mukanya aja selucu itu Zalina," kata akun @vicky***. "Kek boneka:")" kata akun @devina***.

"Apasih kacamatanya gemes banget zal!!!" sahut akun @okta***. "Ahhhhhh baby zalin kacamatanya so cute," komentar akun "Zalina jangan panas2 nak nanti gosong," sahut akun @fayre***. "Nanti item zalina jan panas panasan," tambah akun @puput***. "Nak pantai beudd zalina," imbuh akun @erke***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait