Intip Curahan Hati Christian Sugiono Usai Tak Lagi Jadi Bintang Populer
Instagram/csugiono
Selebriti

Begini curahan hati Christian Sugiono setelah tidak menjadi bintang populer dengan peran sebagai cowok idola. Suami Titi Kamal ini menyebutkan sekarang ia hanyalah sosok bapak-bapak.

WowKeren - Christian Sugiono selama ini telah menjadi aktor pujaan kaum hawa. Bagaimana tidak, ketampanan dan pesona Christian dalam setiap peran yang dimainkannya telah banyak menyimpan kesan mendalam bagi sejumlah wanita di Tanah Air.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Christian sudah bukan lagi seorang aktor muda yang kerap berperan sebagai cowok populer lagi. Suami dari Titi Kamal ini mengakui secara langsung jika masa keemasannya sebagai bintang populer sudah lewat.

Christian menyadari masa kejayaannya telah lewat setelah kelahiran anak pertamanya yakni Arjuna Zayan Sugiono pada 2013 silam. Kala itu, pemain sinetron "Yang Muda Yang Bercinta" ini menjalani syuting sinetron yang terakhir kalinya.

Setelah sang putra lahir, sebagai ayah Christian memiliki tanggungjawab yang lebih besar. Ia juga mengaku semakin sibuk menghabiskan waktu dengan keluarganya sehingga memutuskan untuk vakum dari dunia sinetron sementara.


"Saya terakhir syuting sinetron itu pas Juna, anak pertama saya baru lahir, sekitar 5 tahun lalu. Pertama, sudah lewat masanya saya, dalam artian saya sudah bukan masanya saya lah. Waktu juga tak memungkinkan," kata Christian Sugiono di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan. "Ketika punya anak pasti waktu dan pikiran akan ketat. Kalau misalnya nanti syuting sinetron stripping, wah sudah habis deh."

Bapak dua anak ini menyebutkan jika saat ini ia merasakan perbedaan saat bermain sinetron. Statusnya sebagai seorang ayah telah membuat perannya dalam dunia sinetron hanyalah menjadi pemain pendukung lantaran ia sudah terlihat bagai bapak-bapak.

"Akhirnya saya harus memutuskan. Mungkin juga di sinetron, saya sekarang sudah jadi bapak-bapak," ungkap pria lulusan Universitas Teknologi Hamburg Jerman ini. "Dulu ketika zamannya saya, saya masih jadi bintang utama, anak muda yang punya pacar gitu-gitu."

Aktor yang bermain dalam film "Dunia Mereka" ini mengaku semakin lama semakin sulit untuk mendapatkan peran sebagai bintang utama seperti di masa lalu. Oleh sebab itu, pria yang kerap disapa dengan nama Tian ini mengaku lebih senang tidak menjadi pemain sinetron daripada harus menjalani peran yang bukan sebagai bintang utama.

"Tapi, sekarang saya sudah punya anak, orang lihat saya sebagai bapak-bapak, saya akan jadi peran yang bukan pemeran utama," ujar sahabat Ringgo Agus Rahman ini. "Saya nggak maulah main seperti itu, nggak seru juga. Pastinya kan maunya jadi pemeran utama."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait