Doyoung NCT Tulis Pesan Manis Untuk Siswa Yang Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi
Naver
Selebriti

Lewat fanclub resmi NCT 127 di Lysn, idol kelahiran tahun 1996 itu meninggalkan pesan paling menghangatkan hati tentang penghiburan dan dorongan saat menjalani ujian.

WowKeren - Siwa Korea Selatan kompak menjalani ujian masuk perguruan tinggi nasional pada Kamis (14/11). Banyak selebriti yang memberikan semangat pada para siswa yang berusaha mengejar mimpi mereka berkuliah di kampus terbaik.

Salah satunya adalah Doyoung. Lewat fanclub resmi NCT 127 di Lysn, idol kelahiran tahun 1996 itu meninggalkan pesan paling menghangatkan hati tentang penghiburan dan dorongan saat menjalani ujian.

"NCTzen-ku tersayang yang mengikuti ujian hari ini, aku ingin memberi tahu bahwa kalian melakukan pekerjaan dengan baik. Meskipun aku tidak pernah mengikuti ujian itu sendiri, aku selalu bertanya-tanya dan khawatir mengapa kondisi menjadi sangat dingin pada hari ujian. Jadi kerja bagus, melawan rasa dingin dan mendorongnya sepanjang hari."

"Tidak peduli kamu melakukannya dengan baik atau tidak, aku tahu kalian sudah berjuang yang terbaik. Tanpa pengecualian, kalian akan belajar dari pengalaman ini. Waktu dan upaya yang kalian lakukan hari ini, tak peduli apapun hasilnya, akan menjadi kenangan yang tak ternilai dalam hidup kalian."


Doyoung NCT Tulis Pesan Manis Untuk Siwa Yang Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Source: Pann

"Aku tahu kalau aku jauh lebih tua dan bijaksana dari kalian. Tapi aku hidup saat ini bersama kalian. Sebagai seseorang yang berbagi hadiah dengan kalian, aku ingin mendukung dan mendorong kalian. Jadi aku di sini, menulis ini untuk kalian."

"PS. Berbagi hal ini di luar Lysn biasanya tidak diizinkan jadi aku ingin banyak peserta ujian yang melihat pesan ini. Jadi aku akan mengizinkan kalian membawa (pesan) ini ke luar Lysn dengan kekuatan yang diberikan padaku."

Sementara itu, ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan ini lebih dikenal dengan sebutan "Suneung". Ini bisa dibilang momen paling penting sepanjang 12 tahun siswa Korea Selatan belajar sampai tengah malam demi bisa mendapatkan nilai tinggi dan masuk ke universitas terbaik di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru