Rambut Platinum Doyoung NCT Picu Reaksi Campur Aduk
Instagram/do0_nct
Selebriti

Kabar tentang comeback mendatang NCT 127 tidak hanya mengundang antusiasme dari para penggemar, tetapi juga transformasi mencolok salah satu anggotanya, Doyoung, yang berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - NCT 127 akan kembali dengan album baru pada pertengahan Juli. Menjadi perayaan musim panas pertama mereka dalam tujuh tahun. Full album ini merupakan rilisan pertama tanpa leader Taeyong yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Namun, yang benar-benar menghebohkan penggemar adalah transformasi rambut Doyoung. Biasanya dikenal dengan warna rambut gelap dan alami, kali ini ember NCT itu tampil dengan rambut pirang keperakan yang mengejutkan banyak orang.

Awalnya, foto Doyoung dengan rambut pirang keperakan ini awalnya dikira hasil editan. Namun, dia muncul di bandara dengan rambut barunya, mengonfirmasi bahwa dia memang mewarnai rambutnya untuk persiapan promosi album terbaru grup ini.

Doyoung terlihat di bandara dengan rambut pirang keperakannya seolah "mengonfirmasi bahwa dia baru saja mewarnai rambutnya untuk persiapan promosi album baru grup ini." Transformasi ini memang mengejutkan para penggemar karena terakhir kali Doyoung berambut pirang sudah cukup lama.

Rambut Platinum Doyoung NCT Picu Reaksi Campur Aduk

Source: X

Reaksi terhadap perubahan ini pun beragam, alias campur aduk. Banyak penggemar kaget dan kagum mereka atas keberanian Doyoung melalui media sosial. Akan tetapi, tidak semua orang sepakat dengan perubahan ini, beberapa lebih menyukai Doyoung dengan warna rambut yang lebih gelap dan alami.

"Sangat mengejutkan melihat rambut baru Doyoung. Dia benar-benar mengubah penampilannya," kata salah satu fans. “Auranya jadi dingin maskimal,” ujar lainnya.

"Ada cukup banyak komentar di forum yang setuju bahwa Doyoung lebih cocok dengan rambut berwarna gelap dan lebih alami dibandingkan pirang," komentar seorang fans.

Pada Kamis (13/6/2024), sebuah outlet media melaporkan bahwa, "NCT 127 akan melakukan comeback pada pertengahan Juli. Jika benar, ini akan menjadi rilis musim panas pertama sub-unit dalam tujuh tahun, sejak 'Cherry Bomb' keluar pada Juni 2017. Selain itu, album ini akan menjadi album penuh keenam grup tersebut, yang akan menjadi yang pertama tanpa pemimpin Taeyong karena dia sedang menjalani wajib militer."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait