Momen Doyoung Spill Apartemen Baru usai Tinggalkan Dorm NCT Disambut Heboh
Naver
Selebriti

Cuplikan episode terbaru 'I Live Alone' memperlihatkan gambaran sekilas dari apartemen baru Doyoung. Tempat tinggal sang idol tampak rapi seperti kamar lamanya di asrama.

WowKeren - Doyoung siap memperlihatkan apartemen barunya usai meninggalkan dorm NCT. Idol kelahiran tahun 1996 itu akan menjadi bintang tamu di episode terbaru "Live Alone". Bocoran apartemen baru Doyoung ini pun disambut heboh oleh netizen.

Cuplikan episode terbaru "I Live Alone" memperlihatkan gambaran sekilas dari apartemen baru Doyoung. Tempat tinggal sang idol tampak rapi seperti kamar lamanya di asrama. Ia juga kerap menikmati makanan di depan televisi di ruang tamunya.

Doyoung menjaga semuanya tetap rapi dan bersih, dengan kulkas besar berpintu ganda. Karena sang idol adalah seseorang yang suka memasak dan merupakan orang rumahan, tidak mengherankan kalau isi kulkasnya penuh dengan persediaan.

Kamar tidur Doyoung terpisah dari ruang tamu. Bentuk kamar sang idol terlihat minimalis, hanya dengan double bed dan lemari. Cuplikan episode terbaru "I Live Alone" disambut heboh oleh netizen yang tidak sabar menyaksikan full isi apartemen baru Doyoung.


Apartemen Baru Doyoung usai Tinggalkan Dorm NCT Disambut Heboh

Source: Naver

"Doyoung sekarang tinggal sendirian? Aku terkesiap[sic!]," tulis seorang netizen. "Persis seperti yang dibayangkan penggemar dia menjadi LOL. Imut-imut[sic!]," tambah yang lain. "Inilah esensi Kim Doyoung[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Daebak, tidak tahu apakah mungkin untuk berteriak dengan seluruh tubuhku hanya melihat previewnya[sic!]," imbuh lainnya. "Wah, gila, gila. Tidak percaya Doyoung akan tampil di 'I Live Alone!'[sic!]," lanjut netizen lain. "Gila, Kim Doyoung![sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Doyoung kini sedang mempersiapkan album solonya yang bertajuk "YOUTH" yang akan dirilis pada 22 April mendatang. Di salah satu lagu bertajuk "Time Machine", sang idol akan berduet dengan Tae Yeon SNSD dan Mark Lee.

Debut solo Doyoung juga mendapatkan dukungan dari kakak kandungnya, Gong Myung yang menjadi model untuk highlight medley album "Youth". Banyak yang begitu mengantisipasi album solo sang idol, yang sudah mereka nantikan sekitar 8 tahun sejak debut Doyoung bersama NCT.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru