Simon Cowell Yakin One Direction Bakal Reuni, Kapan?
Musik

Belum lama ini Simon Cowell selaku sosok di balik terbentuknya One Direction memprediksi bahwa grup pencetak hits 'What Makes You Beautiful' itu akan kembali reuni.

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, harapan para fans tampaknya bakal terwujud lantaran Simon Cowell selaku sosok di balik terbentuknya One Direction memprediksi bahwa grup pencetak hits "What Makes You Beautiful" itu akan kembali reuni.

"Aku merasa mereka akan melakukannya (reuni). Mereka semua solois yang hebat dan memiliki banyak hits. Mereka bisa saja menjual pertunjukan atau tur One Direction dalam waktu singkat jika mereka mau," tutur Simon dilansir E!news pada Rabu (15/11).

Lebih lanjut, Simon memprediksi bahwa One Direction akan melakukan konser reuni paling lambat 5 tahun ke depan. "Aku prediksi mereka akan melakukannya dalam lima tahun ke depan," imbuhnya. "Itu hanya dugaan, bukannya aku tahu. Itu hanya tebakan."


Di sisi lain, pada bulan Oktober lalu Liam Payne sendiri menyebut bahwa bahwa One Direction bakal benar-benar menggelar reuni. Hal ini terungkap dalam acara "The Jonathan Ross Show", di mana Liam hadir sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Liam mengungkapkan kemungkinan reuni bersama rekan-rekan satu grupnya.

"Semua orang di media telah mengatakan sesuatu, tapi kita memang benar-benar belum membicarakannya (reuni) bersama," tutur Liam. "Yang bisa kukatakan adalah melalui siklus album dan siklus single. Aku melihat semua orang sedang mengeluarkan lagu saat ini, aku tidak berpikir untuk itu (melakukan reuni). Setidaknya hingga dua tahun ke depan itu baru akan terjadi."

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait