Usai Tinggalkan YG Entertainment, Go Jun Hee Gabung Agensi Ini
Selebriti

Pada bulan Februari lalu, aktris Go Jun Hee diketahui tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Akhirnya, aktris tersebut pun dikonfirmasi telah bergabung di agensi ini.

WowKeren - Salah satu aktris sekaligus model Korea Selatan, Go Jun Hee dikabarkan meninggalkan YG Entertainment pada bulan Februari lalu. Aktris tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi besar itu.

Baru-baru ini, Go Jun Hee dikabarkan telah bergabung dengan agensi Mountain Movement. Hal tersebut diumumkan oleh salah satu perwakilan agensi tersebut pada Senin (18/11).


Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi menyatakan bahwa Go Jun Hee merupakan seorang aktris yang memiliki aura unik dan luar biasa. Oleh karena itu, mereka pun akan memberi dukungan kepada bintang dalam "She Was Pretty" itu.

"Kami akan memberikan dukungan kami kepada aktris Go Jun Hee, yang adalah seorang aktris dengan aura yang unik dan luar biasa," kata pihak agensi yang dilansir Soompi pada Senin (18/11). "Sehingga ia dapat secara aktif mempromosikan dalam berbagai macam produksi."

Agensi yang juga menaungi aktor Park Hae Jin itu pun berencana untuk menjadikan aktris kelahiran 1985 itu sebagai trendsetter. Dengan begitu, mereka berharap agar Go Jun Hee juga bisa bersaing dengan aktris luar negeri.

"Kami berencana untuk menggunakan kekuatan spesialnya secara penuh sebagai trendsetter, sehingga ia juga dapat bersaing di luar negeri sebagai artis Korea," ungkap pihak agensi. "Kami senang bahwa Jun Hee telah bergabung dengan kami sebagai mitra yang akan tumbuh bersama dengan kami."

Sebelumnya, Go Jun Hee bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2017 lalu. Namun, ia kemudian memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menanungi aktris terkenal seperti Yoo In Na tersebut.

Usai tak memperpanjang kontrak, Go Jun Hee dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan C-JeS Entertainment setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan 8D Creative (WIP). Namun, negosiasi dengan agensi tersebut ternyata gagal.

You can share this post!

Related Posts