V HEARTBEAT 2019: Afgan Asyik Ngobrol Bareng Jackson GOT7 Bikin Fans Heboh
Instagram
Selebriti
V HEARTBEAT 2019

Saat mengisi acara V HEARTBEAT 2019 di Korea Selatan, Afgan sempat berbincang-bincang dengan Jackson. Fans pun berharap Afgan akan berduet dengan member GOT7 tersebut.

WowKeren - Afgan kembali membuat Indonesia bangga saat ia menerima penghargaan di acara V HEARTBEAT 2019. Acara penghargaan tersebut digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (16/11) waktu setempat.

Selain mendapatkan penghargaan sebagai "Favorite Artist Indonesia", Afgan juga menyanyikan lagu hits-nya. Tak hanya itu, pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" tersebut mengunggah video saat ia sedang berada di Korea Selatan. Mulai dari bangun tidur di hotel, menjalani gladi bersih, hingga menikmati hidangan khas Negeri Ginseng tersebut.


Namun ada momen yang menarik perhatian netizen, yakni saat Afgan asyik berbincang-bincang dengan Jackson di belakang panggung V HEARTBEAT 2019. Kendati begitu, Afgan tak menunjukkan secara utuh tentang hal apa yang ia bicarakan dengan rapper boy grup GOT7 tersebut.

"Oh, really? Right," demikian kata Jackson yang terdengar sekilas saat menanggapi perkataan Afgan. Sayangnya Afgan menghapus momen saat ia berjumpa dengan Jackson dalam video baru yang ia unggah di Instagram pada Senin (18/11).

Namun hal tersebut justru membuat netizen curiga bahwa Afgan akan berkolaborasi dengan Jackson. Pasalnya Jackson sendiri sudah berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia, Stephanie Poetri, melalui single "I Love You 3000 II".

"Aku salfok kak Afgan ngobrol sama Jackson dong," komentar akun @liz***103. "Waaahhhh..... Bisa ngobrol sama Jackson," tambah akun @rian****ndah. "Kok dihapus kak yang video sama @jacksonwang852g7 ??? Takut ketahuan mau kolab ya heuheu... ditunggu deh," sahut akun @sush****sh24.

Sementara itu, Afgan tengah sibuk mengembangkan kariernya di kancah internasional, bahkan sudah menggelar jumpa fans di Korea Selatan. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut juga memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik Tanah Air demi mewujudkan mimpinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...