Mata Biru Putra Kedua Celine Evangelista, Dikta Yovie & Nuno 'Lamar' Enzy Storia-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang akhirnya memperlihatkan wajah buah cinta keduanya dengan Stefan William dengan jelas. Kemudian ada Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie & Nuno yang diduga dekat dengan Enzy Storia.

Tak hanya itu, wajah Lucinta Luna yang tampak beda juga sukses menjadi bahan perbincangan. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Momo dan Dahyun Twice yang terpaksa mengakhiri siaran langsung karena dikuntit. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Celine Evangelista Perlihatkan Putra Kedua, Mata Biru Hingga Wajah Bule Bak Boneka Bikin Histeris

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Celine Evangelista yang akhirnya memperlihatkan wajah putra keduanya dengan jelas. Bayi mungil yang namanya belum diekspos itu memiliki wajah bule yang sangat kental. Bahkan, putra kedua Celine memiliki mata biru yang begitu indah.

Warganet mengaku takjub sampai histeris melihat paras putra kedua Celine dan Stefan yang dinilai tampan bak boneka. Mereka tak kuasa menahan rasa gemas dan antusias membanjiri kolom komentar. Berbagai pujian pun dilontarkan untuk si baby.

2. Dikta Yovie & Nuno 'Lamar' Enzy Storia Dengan Nyanyikan Lagu 'Janji Suci', Sudah Jadian?

Photo-INFO

Instagram


Selanjutnya, ada Dikta yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Enzy Storia. Usai kabar putus dari Chef Renatta Moeloek, vokalis Yovie & Nuno itu memang belum menggandeng pacar baru.

Aksi Dikta menyanyikan lagu "Janji Suci" sambil menggenggam tangan Enzy pun sontak mengejutkan publik. Mengetahui video romantis tersebut, beragam reaksi ditunjukkan warganet. Mulai dari yang ikut bahagia, baper, hingga patah hati.

3. Wajah Lucinta Luna Tampak Beda Diduga Operasi Kelopak Mata, Keaslian Jenis Kelamin Kembali Dibahas

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Lucinta Luna yang wajahnya dinilai tampak beda. Warganet menilai bahwa mata pacar Abash menjadi lebih sipit dan sendu. Bentuk alis yang menjuntai dan rambut panjangnya pun memberi kesan kalem pada Lucinta.

Gara-gara hal itu, Lucinta diduga melakukan operasi kelopak mata. Lucunya, ada pula yang kembali mempertanyakan keaslian jenis kelamin Lucinta yang selama ini diyakini sebagai transgender dari pria bernama Muhammad Fattah.

4. Ngeri, Momo Dan Dahyun Twice Terpaksa Hentikan Siaran Live Gara-Gara Dikuntit

Photo-INFO

Source: V Live

Terakhir, ada Momo dan Dahyun Twice yang terpaksa menghentikan siaran langsung saat menyapa fans setianya lewat siaran V Live. Mereka melakukan siaran dadakan dalam perjalanan ke hotel usai konser di wilayah Miyagi, Jepang.

Namun hanya beberapa menit setelah siaran langsung kedua, seseorang di dalam mobil menginformasikan kepada Momo dan Dahyun soal ada yang menguntit. Momo dan Dahyun pun tampak syok juga ngeri dan pamit menghentikan siaran langsung itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru