Mantan Trainee Big Hit Ungkap Perbuatan Mulia Suga BTS Sampai Ingin Nangis
Selebriti

Seorang mantan trainee Big Hit Entertainment yang kini berprofesi sebagai YouTuber berbagi kisah tentang perbuatan mulia Suga BTS untuknya ketika masih menjadi sesama trainee.

WowKeren - Seorang mantan trainee Big Hit Entertainment telah berbagi kisah yang mengharukan tentang Suga BTS (Bangtan Boys) ketika masa pelatihan. Ceritanya langsung menarik perhatian para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

Jihoon, juga dikenal sebagai Brightoon dari saluran YouTube-nya Brightoon TV, mengungkapkan bagaimana Suga membantunya ketika ia jatuh sakit. Itu semua terjadi pada 2011, setelah latihan siang hari. J-Hope mengumpulkan para trainee di asrama mereka untuk berbagi gwamegi, hidangan yang disiapkan ibunya untuk mereka.


Setelah makan, para peserta kembali berlatih dan dilanjutkan dengan berolahraga di gym. Ketika kembali ke asrama untuk beristirahat, Jihoon merasa tidak enak badan.

Jihoon terbangun di tengah malam merasa pusing dan mual. Ia muntah berulang-ulang di kamar mandi. Tiba-tiba, ia mendengar ketukan di pintu dan ternyata itu adalah Suga yang mengecek apakah ia baik-baik saja.

Setelah menyadari bahwa Jihoon tidak baik-baik saja, Suga memberi Jihoon mantel miliknya, dan membawanya keluar. "Serius saat itu sulit bagiku bahkan untuk berjalan," kata Jihoon.

Suga dan Jihoon mencegat taksi dan bersama-sama mereka membawanya ke UGD rumah sakit. Di sana, Jihoon diterima dan diberi tes untuk memeriksa kondisinya.

Ketika Jihoon bangun keesokan paginya, Suga ada di sana tertidur di sampingnya. Suga mengisi dokumen yang diperlukan untuk mendapatkan infus yang dibutuhkan temannya. Meskipun Jihoon merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan infus, kondisinya belum begitu membaik.

Jihoon menyadari pada saat keluar dari rumah sakit bahwa ia telah meninggalkan dompet dan ponselnya di asrama, yang berarti ia tidak punya cara untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit. Sebagai trainee, Jihoon tidak punya banyak uang untuk memulai dan saat itu, biaya UGD sangat mahal.

Sekali lagi, Suga masuk untuk membantu temannya yang sakit. Pemilik nama Min Yoongi itu membayar biaya rumah sakit Jihoon dengan uangnya sendiri lalu naik taksi kembali ke asrama.

Kedua orangtua Jihoon dan Jihoon sendiri bersyukur bahwa Suga membantunya pada saat dibutuhkan. Jihoon berkata bahwa hari ini adalah hari yang paling diingatnya dari masa pelatihannya. Ia ingin semua orang tahu apa yang Suga lakukan untuknya.

Jihoon mengungkapkan bagaimana trainee menjadi keluarganya dan, seperti keluarga sejati, mereka saling menjaga satu sama lain. Cara Suga membantu Jihoon pada hari itu menyebabkan Jihoon membantu Jimin BTS dengan cara yang sama, ketika ia sakit. Jihoon membawa Jimin ke rumah sakit, mengisi dokumennya, dan mengambil infus yang dibutuhkannya.

Di akhir video, Jihoon berterima kasih pada Suga karena telah merawatnya. "Kurasa Yoongi menjaga member-member yang lebih muda darinya dengan sangat baik. Sejujurnya aku ingin menangis, tapi aku tidak ingin," tutup Jihoon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...