Rahmawati Kekeyi Tidur Mesra Di Bahu Kekasih, Sepatu Nagita Slavina Seharga Tanah-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan yang kian mesra. Kemudian ada penampilan Nagita Slavina yang kembali menjadi sorotan.

Tak hanya itu, ada pula Marshanda yang mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Cecep Reza. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang disorot karena memakai tindik di hidung. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. 'Diperingatkan' Ramalan Nyai Kidul, Rahmawati Kekeyi Tidur Mesra Di Bahu Kekasih

Photo-INFO

Instagram

Berita pertama mengawali Topik Pagi hari ini masih datang dari Rahmawati Kekeyi dan sang kekasih, Rio Ramadhan. Meski diperingatkan oleh Nyai Kidul, Kekeyi seolah benar-benar mabuk asmara. Belum lama ini ia bahkan kembali mengungkapkan rasa cintanya kepada Rio.

Dalam foto yang diunggahnya, Kekeyi tampak tidur di samping Rio. Dengan mesra, ia menyandarkan kepalanya di bahu Rio.

2. Nagita Slavina Pakai Sepatu Seharga Tanah, Kaki Mulus Dibahas Hikmah Dari Tak Bisa Naik Sepeda?

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada fashion Nagita Slavina yang kembali mencuri perhatian. Kali ini, akun @fashion_nagitaslavina mencoba mengulik harga sepatu istri dari Raffi Ahmad itu. Dalam postingan terbaru, akun tersebut memberikan informasi terkait sepatu hitam Nagita yang ternyata bernilai Rp12,3 juta.


Di sisi lain, ada pula warganet yang menyoroti kaki mulus Nagita. Lucunya, ada warganet yang melontarkan candaan jika kaki mulus Nagita adalah hikmah dari Mama Rieta yang tidak memperbolehkan putrinya naik sepeda.

3. Begini Reaksi Marshanda Usai Dengar Kabar Cecep Reza Meninggal Dunia

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah mengejutkan, ada kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan aktor cilik, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11).

Rekan-rekan Cecep dalam sinetron lawas "Bidadari" pun mengungkapkan dukanya, termasuk Marshanda.

Ditemui di rumah duka, Marshanda mengaku masih tak percaya. Beberapa waktu yang lalu, Marshanda ternyata baru saja syuting vlog bareng almarhum Cecep. Selain itu, keduanya juga masih saling berkomunikasi melalui WhatsApp.

4. Jennie BLACKPINK Bikin Fans Heboh Dengan Tindikan Hidung

Photo-INFO

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, Jennie mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Ia berpose dengan filter tindik di hidungnya.

Meski hanya filter, penampilan Jennie dengan tindikan hidung sukses membuat para fans heboh. Ia dianggap sangat cocok dengan tindikan hidung dan penampilannya disebut jadi makin badass.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru