Penampilan Suzy Terlihat Beda di Jumpa Pers Film, Netizen Kompak Katakan Ini
Selebriti

Pada Selasa (19/11), Suzy menghadiri jumpa pers film 'Ashfall'. Penampilan Suzy yang cantik dan elegan di acara tersebut tentu saja mengundang perhatian banyak orang.

WowKeren - Meski masa syuting serial "Vagabond" sudah selesai bahkan sejak sebelum drama tersebut ditayangkan, bukan berarti Suzy kini nganggur. Ia masih memiliki banyak kegiatan lain mulai pemotretan, event publik sampai jumpa pers.

Selasa (19/11), Suzy menghadiri jumpa pers film "Ashfall". Film ini dibintangi mantan personel girl grup miss A tersebut bersama Lee Byung Hun, Ha Jung Woo serta Jeon Hye Jin yang juga hadir di acara jumpa pers.

Penampilan Suzy Terlihat Beda di Jumpa Pers Film, Netizen Kompak Katakan Ini

The Celeb, Star In

Dalam kesempatan tersebut, Suzy mengenakan gaun warna navy bermodel halter neck lengkap dengan belit keluaran Dior. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat cantik dengan membiarkan rambut panjangnya terurai.


Penampilan Suzy yang cantik dan elegan di jumpa pers "Ashfall" ini tentu saja mengundang perhatian banyak orang. Di sini, mantan kekasih Lee Min Ho itu disebut terlihat lebih kurus dari penampilan sebelumnya saat menghadiri jumpa pers serial "Vagabond".

Penampilan Suzy Terlihat Beda di Jumpa Pers Film, Netizen Kompak Katakan Ini

MHN, TV Report

Saat itu, Suzy terlihat tak kalah cantik berbalut gaun abu-abu yang juga keluaran Dior. Namun di beberapa foto, wajah lawan main Kim Woo Bin itu terlihat lebih chubby daripada saat ia tampil di jumpa pers "Ashfall".

Tak ayal, sebagian netizen pun menduga kalau Suzy menjalani diet sehingga terlihat lebih kurus. Meski begitu, mereka juga kompak memuji kecantikan pelantun "Holiday" itu.

"Suzy selalu cantik. Kecantikannya juga bertambah dengan rambut hitam," komentar netizen. "Apa visual Suzy itu nyata? Dia cantik banget," kata netizen lainnya. "Suzy benar-benar sangat cantik. Dia rutin berdonasi dan jago akting. Aku jatuh cinta," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru