Bebby Fey Beri Pengakuan Mencengangkan Disetubuhi oleh Billy Syahputra?
Instagram
Selebriti

Bebby Fey membantah pengakuannya demi menaikkan popularitas. Ia menegaskan benar-benar mengalami mimpi aneh ditiduri oleh sosok yang kali ini mirip Billy Syahputra.

WowKeren - Bebby Fey mulai dikenal karena pengakuannya dilecehkan YouTuber terkenal yang ternyata Atta Halilintar. Di tengah perseteruan dengan Atta, Bebby sempat mengaku disetubuhi oleh genderuwo yang membuat publik heran.

Kali ini perempuan berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini kembali membuat pengakuan mengejutkan. Bebby mengaku ditiduri oleh Billy Syahputra dalam mimpi. Namun yang dimaksud oleh Bebby adalah hantu genderuwo yang ternyata mirip dengan Billy.

"Kalau yang menyerupai Billy itu ngajaknya begituan," kata Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11) seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi menyerupai bang Billy."

Meski demikian, Bebby menjelaskan bahwa setiap malam dirinya mendapat mimpi disetubuhi dengan genderuwo dengan sosok yang berbeda-beda. "Kalau kemarin-kemarin beda lagi. Jadi setiap mimpi itu beda orang," sambungnya.


Pengakuan Bebby tersebut tentunya membuat publik bertanya-tanya. Tak sedikit netizen yang akan menilai perempuan berusia 29 tahun itu hanya membuat pengakuan demikian demi menaikkan pamor. Terkait hal itu, Bebby tak peduli.

"Terserah orang mau bilang apa, sensasi atau nggak tapi yang kurasain ini yang sebenar-benarnya," kata Bebby. "Nggak mungkin kejadian begini dibikin-bikin. Mungkin ada yang percaya ada yang nggak itu kan hak masing-masing."

Bebby juga membantah pengakuannya ini untuk menaikkan jumlah subscriber YouTube miliknya. Ia menegaskan benar-benar mengalami mimpi disetubuhi genderuwo berwujud mirip adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Oh nggak nggak (buat naikin subscribe YouTube) kalau yang ini aku beneran sih," papar Bebby. "Yang kemarin kan beda topik (sama Billy Syahputra). Ini kurang tahu sih."

Sebelumnya, Bebby telah membagikan cerita tentang mimpi aneh yang dialaminya dalam postingan Instagram. Ia mimpi punya pacar dan diberi bunga serta cokelat panjang. "Semalam Aku Bobo Terus Bangunnya Mimpi Punya Pacar Di Kasih Bunga Gede Dan Di Kasih Coklat Panjang Banget Tapi Pas Dimakan Rasanya Nanno Nanno Manis Asem Asin Gurih Gitu, Kira Kira Apa Artinya Ya Guys," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel