Via Vallen Bakal 'Kolaborasi' Bareng One Direction Bikin Fans Girang, Ini Faktanya
Instagram/viavallen
Musik

Para fans antusias dan berharap Via Vallen akan berkolaborasi dengan grup asal Inggris, One Direction. Namun harapan para fans Via justru membuat netizen memberikan komentar sinis.

WowKeren - Via Vallen kini sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Banyak lagu-lagu Via yang menjadi hits dan disukai oleh masyarakat. Bahkan Via sudah beberapa kali menerima penghargaan internasional.

Belum lama ini, Via membuat para fansnya yang dijuluki Vianisty antusias. Pasalnya pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut disebut-sebut akan berkolaborasi dengan boy grup ternama asal Inggris, One Direction. Hal ini bermula saat Via bersama keluarganya sempat berfoto dengan Harry Styles cs.

"Apaaahhhh @viavallen Akan Colab sama one directioonnn (emoji terkejut)," bunyi tulisan akun fanbase Via di Instagram beberapa waktu lalu. "Yah smoga nanti lagu barunya yg Colab Ama 1D booming no.1 Billboard global Amiin ya Allah #viavallenketika #viavallen #onedirection #lagubaru #single.


Via Vallen Bakal \'Kolaborasi\' Bareng One Direction Bikin Fans Girang, Ini Faktanya

Instagram

Akan tetapi, Via bukan berfoto dengan sosok personel One Direction yang asli, melainkan patung lilin yang dipajang di museum Madamme Tussauds. Apalagi One Direction juga sedang vakum karena para personelnya sibuk berkarier solo. Hal ini justru membuat para netter memberikan komentar sinis terhadap Vyanisty, yang dianggap berkhayal alias halu.

"Jangan halu dch... Itu kan fto d madam tussaud.. Ngefans boleh... Bego jangan," ujar akun @wulan****iawan. "Wwkwkkwkwkw halu banget..... mungkin yg di dimaksut 1D (dangdut)," imbuh akun @rud****975. "HALU'nya kebangetan... mbiak @viavallen kondisikan fansnya plisss," sahut akun @rino*****ma24.

"Perhatiin di blkg ada plat merah tulisannya Madame Tussauds. Ngefans boleh tp mbokyao jan malu2in lah ya... kesian artisnya gaeesss," komentar akun @na****an. "Wkwkwk niatnya mau ngelawak kali, tapi malah jadi di bully awokwokwok," sambung akun @midnig*****terflyy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait