Fitting Baju Nikah Bareng Rezky Aditya, Citra Kirana Merasa Gendut
Instagram/citraciki
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Dugaan itu diperkuat oleh pernyataan desainer yang menyebut baju pernikahan mereka sudah hampir selesai.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya segera menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Tanggal pernikahan perempuan yang disapa Ciki tersebut pun belum lama ini terungkap. Ciki dan Rezky seolah membenarkan bahwa pernikahan mereka sudah dekat dengan membagikan vlog fitting busana pernikahan.

Desainer yang dipercaya Ciki dan Rezky yakni Mas Ancha mengungkapkan bahwa busana pernikahan keduanya hampir rampung. "Pembuatannya sih udah hampir kelar semuanya, udah finishing. Udah kelar 90% lah," ujar Ancha.


Ciki dan Rezky lantas mencoba busana pernikahan mereka. Saat Rezky mencoba blangkon, Ciki memujinya sangat tampan.

"Kok ganteng banget?" tanya Ciki. "Kalo ganteng, dari lahir kali," seloroh Rezky.

Ketika giliran Ciki yang mencoba gaun pengantinnya, ia tampak malu-malu dan justru merasa gendut. Namun, Rezky mencoba meyakinkan Ciki bahwa tubuhnya tak gendut dengan meminta bantuan netizen.

"Aku malu, jangan lihatin gitu. Bagus enggak? Kamu jujur deh," kata Ciki. "Iya lah, parah sih," jawab Rezky.

"Aku gendut enggak? Kayaknya aku harus diet lagi deh," ucap Ciki. "Coba buat yang bilang dia gendut, please komen. Kalau enggak, likes," timpal Rezky.

Usai melihat video tersebut, warganet kompak membantu Rezky dengan meyakinkan Ciki bahwa ia sama sekali tak gemuk. Warganet juga melarang Ciki untuk tidak melakukan diet agar badannya tak terlalu kurus.

"Kak citra nggak gendut, cewek sesempurna gini masih pengen diet," komentar akun @a***lia ayu. "Citra segitu aja badannya,engga gendut kok, langsing, ga usah diet lg,segitu aja pas kok bodynya, kl diet nanti kekurusan malah ga bagus lho," tulis akun @r***ey aje. "Ya allah segitu dibilang gendut gimana kurusnya ka ?? Iri aku," sahut akun @N***Lela.

You can share this post!

Related Posts