ASTRO Comeback Dengan MV 'Blue Flame', Begini Perasaan Member Usung Konsep Seksi
Xportsnews
Musik

'Blue Flame' adalah lagu dengan kombinasi dari ritme trap, future bass, dan moombahton. Liriknya mengekspresikan cinta yang penuh gairah dengan membandingkannya dengan api biru.

WowKeren - Boy grup besutan Fantagio Entertainment, ASTRO akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback kali ini, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

"Blue Flame" adalah lagu dengan kombinasi dari ritme trap, future bass, dan moombahton. Liriknya mengekspresikan cinta yang penuh gairah dengan membandingkannya dengan api biru. Lagu ini disusun oleh tim produser ICONIC SOUNDS 'VO3E dan Tiyon "TC" Mack. Hwang Yoo Bin menulis lirik, dan member JinJin dan Rocky diketahui ikut menulis lirik rap.

MV "Blue Flame" sendiri adalah interpretasi ulang dari dongeng "Beauty and the Beast". Dalam video itu, dunia diliputi kegelapan setelah mereka menyentuh bunga mawar yang identik dengan Beast. Anggota ASTRO mengatasi keterbatasan mereka dan mengembalikan cahaya ke dunia.


Mengusung konsep yang seksi dan gelap adalah perubahan bagi para member ASTRO. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat. Para member kemudian menyampaikan perasaannya dalam memproduksi album ini dalam showcase comeback mereka.

Menurut ASTRO comeback kali ini mengambil konsep "fantasy fatale", yang merupakan transformasi dari penampilan "refreshingly sexy" dalam album Januari mereka "All Light". Dikatakan bahwa ASTRO akan mengenakan beberapa pakaian "mengejutkan" di atas panggung untuk comeback ini, seperti harnet dan pakaian yang menunjukkan punggung mereka.

"Ini pertama kalinya aku menunjukkan punggungku, jadi aku benar-benar bekerja keras untuk berolahraga," ungkap MJ. "Kami mencoba banyak hal secara visual untuk album ini. Untuk foto jaket album, aku memiliki rambut extension yang menjangkau leher dan mencoba warna rambut paling cerah yang pernah kumiliki sejak debut," sahut Cha Eunwoo.

Sanha, yang digadang-gadang sebagai visual grup berikutnya setelah Cha Eunwoo, berkata dengan malu-malu bahwa dia tidak mencoba melakukan sesuatu secara khusus. "Para anggota lainnya semuanya sangat tampan dan menawan. Dikatakan bahwa kalian mulai terlihat seperti orang yang kalian sukai. Aku pikir aku terlihat seperti Eunwoo karena aku menyukainya," ujar Sanha.

ASTRO juga membicarakan tentang koreografi mereka untuk "Blue Flame". Mereka menyebut gerakan tarian kunci lagu tersebut sebagai "tarian api". "Ada gerakan yang kami lakukan di bagian silang yang menyerupai aksi menyalakan api dengan pertandingan," ungkap Rocky.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru