Foto Citra Kirana-Rezky Aditya Pakai Gaun Pengantin Bocor, Disindir Penampilan Akad Tak Bikin Kaget
Instagram/citraciki
Selebriti

Beredar foto Citra Kirana dan Rezky Adittya tengah fitting baju pengantin. Unggahan foto Citra dan Kirana ini menuai beragam komentar dari para netizen.

WowKeren - Tak lama lagi Rezky Aditya dan Citra Kirana alias Ciki akan resmi menjadi pasangan suami istri. Meski belum pasti tanggal hari bahagia mereka, namun dipastikan keduanya menggelar pernikahan pada akhir November atau awal Desember 2019. Sementara itu, telah terungkap bahwa tanggal resepsi pernikahan mereka digelar di Jakarta pada 8 Desember 2019.

Sementara itu, media sosial kali ini dihebohkan dengan kemunculan foto Rezky dan Ciki mengenakan baju pengantin. Foto tersebut diambil saat keduanya melakukan fitting.

Dalam postingan Instagram akun @anchawedding_ pada Kamis (21/11), Ciki terlihat mengenakan baju pengantin warna putih. Hijab yang dikenakan Ciki terlihat menjuntai hingga ke bawah. Untuk bagian bawah, Ciki mengenakan kain batik dengan corak warna cokelat dan putih.

Sedangkan Rezky terlihat gagah mengenakan baju pengantin warna putih. Mantan kekasih Agnes Monica itu juga mengenakan bendo, penutup kepala khas Sunda. Terselip keris warna perak yang terlihat ada di kantung baju Rezky.


Ciki Rezky

Instagram

Postingan foto Rezky dan Ciki tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter yang mengaku tidak akan terkejut pada akad nikah nanti karena penampilan akad Ciki dan Rezky telah dibocorkan. Meski demikian, netizen lain mendoakan kelancaran pernikahan Ciki dan Rezky.

"Jd ga surprisee," tulis akun @erira***. "Udah dipos pas akad gak ada surprise," kata akun @ranira***. "Ya meskipun ada vlog nya tapi sayang bgt udah dispoiler sampe full busananya," sambung akun @terr***."No make up aja udah cantik dan guanteng banget apalagi kalo udah pake make up? Mesti ganteng dan cantik pake abieeeezzz," sahut akun @dee***.

"Terlalu tepat di upload min, nnti pas dia nikah qt jdi gak pangling liatnya," sambung akun @key***. "Kan..blom d make up..jd nnti msih pangling ciki nya," tambah akun @neni***. "Masyaallah.....semoga dilancarkan,dimudahkan segala sesuatunya,aamiin," kata akun @song***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait