Ingin Putuskan Kontrak Dengan Cube Entertainment, Gugatan Lai Guanlin Ditolak Pengadilan
Instagram/official_lai_kuanlin
Selebriti
Lai Guanlin vs Cube

Pada bulan Juli lalu, Lai Guanlin menggugat Cube Entertainment agar memutuskan kontraknya karena agensi tersebut dinilai melakukan perlakuan buruk. Gugatan tersebut ternyata ditolak oleh pengadilan.

WowKeren - Pada bulan Juli 2019 lalu, Lai Guanlin diketahui mengajukan surat tuntutan untuk mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment. Hal ini karena mantan member Wanna One tersebut menilai bahwa agensi tersebut telah melakukan perlakuan buruk terhadapnya.

Akan tetapi, gugatan penyanyi asal Taiwan tersebut ternyata ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Cube Entertainment pada Kamis (21/11) kemarin. Artinya, kontrak eksklusif Lain Guanlin dengan Cube Entertainment masih berlaku. Berikut adalah pernyataan resmi dari pihak agensi.


Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Hari ini, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk menolak permintaan artis agensi kami Lai Guanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan, yang diajukan pada bulan Juli.

Perusahaan kami menyambut keputusan pengadilan, dan kami memberi tahu Anda sekali lagi bahwa tidak ada alasan untuk pemutusan kontrak eksklusif antara Cube dan Lai Guanlin. Menurut keputusan pengadilan, kami akan mempertahankan hubungan kontrak eksklusif kami dengan Lai Guanlin, dan kami akan menemukan solusi damai melalui diskusi dengannya.

Cube Entertainment akan terus mendukung semua artis dan trainee kami sehingga mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi kontrak dan menjaga kepercayaan.

Kami mohon maaf karena membuat keprihatinan penggemar tentang masalah ini. Anda telah khawatir selama ini, dan kami akan terus menunjukkan penampilan yang baik. Terima kasih.

Sebelumnya, Lai Guanlin menyatakan bahwa Cube telah mengambil tindakan yang melanggar kontrak mereka, termasuk menjual hak manajemennya kepada pihak ketiga. Hal tersebut menyebabkan penyanyi kelahiran 2001 itu kehilangan kepercayaan dengan agensi yang menaunginya itu.

Di sisi lain, Cube memberikan pernyataan berbeda. Agensi yang juga menaungi idol grup Pentagon ini menyatakan bahwa semua tindakan yang telah mereka lakukan adalah atas dasar izinnya. Akan tetapi, pihak Lai Guanlin yang menentang pernyataan tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts