Park Min Young Berduka Goo Hara Meninggal, Posting Foto Lawas dan Pesan Menyentuh
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Selain Park Min Young, sejumlah selebritis Korea Selatan juga menyampaikan rasa belasungkawa mereka atas kematian tragis Goo Hara pada 24 November. Siapa saja?

WowKeren - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan tak lama setelah kematian Sulli pada 14 Oktober. Sang sahabat, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya.

Menyusul berita kematian Goo Hara, sejumlah selebritis mengungkapkan rasa belasungkawa. Park Min Young membagikan postingan duka berupa foto-foto lawasnya bersama mendiang dan pesan menyentuh. Keduanya dekat setelah membintangi drama hits SBS "City Hunter" pada 2011.


"Aku menyesal tidak bisa bersamamu di jalan terakhirmu. Aku akan selalu mengingatmu sebagai Hara imutku. Hati-hati selama perjalananmu," tulis Park Min Young bersama foto-foto manisnya dengan Goo Hara.

Park Min Young Berduka Goo Hara Meninggal, Posting Foto Lawas dan Pesan Menyentuh

Source: Soompi

Selain Park Min Young, mantan leader After School, Kahi juga menulis di Instagram pribadinya, "Matahari lain telah terbenam hari ini, menghela nafas, walaupun kita perlu melindungi anak-anak kita, kita juga perlu melindungi idola kita, jangan pernah lupa, bahwa seseorang selalu berdoa untukmu. RIP."

DinDin membagikan foto Goo Hara dan menulis, "Hara, ketika aku perlahan mulai menerima lebih banyak perhatian, kau khawatir tentangku dan mengatakan kepadaku untuk menghubungimu jika aku pernah mengalami masa sulit. Kau sangat cantik dan berseri-seri, dan aku menyesal tidak bisa melakukan apa pun untukmu dan tidak bisa membantu apa pun. Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya membantumu setidaknya dalam beberapa cara kecil, dan aku benar-benar minta maaf. Aku sangat marah, dan aku sangat membenci dunia, tapi aku sangat berharap bahwa kau akan bahagia di mana (sekarang kau berada). Maafkan aku. Terima kasih."

Giriboy memposting pesannya sendiri yang tulus kepada Goo Hara di Instagram, "Meskipun kita seumuran, kau seperti (artis) senior bagiku, setiap kali aku menghubungimu untuk menanyakan sesuatu kepadamu, kau selalu berusaha membantuku dengan beberapa cara dan mencoba melakukan sesuatu untukku. Kau orang yang sangat hangat. Baru-baru ini, kami berbicara di telepon dan semuanya tampak normal, tapi kemudian tiba-tiba ini terjadi. Aku sangat terkejut, aku berharap kau bahagia. Sangat."

Aktris Han Ye Seul berbagi gambar seorang wanita dan menulis sederhana, "Ini membuat hatiku hancur. RIP." Mantan anggota A-JAX, Dowoo, yang sebelumnya menjadi teman satu label dengan Goo Hara di DSP Media, menulis, "Ketika aku melakukan promosi (sebagai idol) dan kau adalah seniman senior kami di agensi, kau adalah kebanggaan dan panutan kami. Terima kasih untuk semuanya. Beristirahat dengan damai."

Kim So Yi (juga dikenal sebagai Soy Kim) dari Raspberry Field menulis, "Beristirahatlah dengan tenang, Hara. Aku sangat sedih dan patah hati karena kehilangan ini. Kita tidak mampu lagi melihat jiwa-jiwa yang indah ini untuk meninggalkan kita. Kami tidak bisa." Harisu berbagi gambar profil online Goo Hara dan menulis,"Sayang sekali. Ini benar-benar terlalu menyedihkan. Kuharap kau akan bahagia di langit, beristirahat dengan tenang."

Chae Ri Na menulis di Instagram, "Ini benar-benar terlalu sedih, benar-benar, sangat sedih bahwa itu membuatku gila, kami telah kehilangan artis junior lain yang benar-benar cantik." Ia menambahkan dalam tagar, "Aku sedih," "Aku kesakitan," dan "Aku berjuang."

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kematian Goo Hara. Rencananya, prosesi pemakaman Goo Hara dilakukan secara tertutup.

You can share this post!

Related Posts