Usai Siwon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertemu Jeno-Jaemin NCT Bikin Fans Sulit Percaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan kebersamaan mereka bareng Choi Siwon. Raffi dan Nagita selanjutnya menjanjikan Q&A bareng Jeno-Jaemin.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Seoul, Korea Selatan, dalam perjalanan rombongan mereka keliling dunia. Salah satu tempat yang dikunjungi Raffi dan Nagita ialah SMTOWN COEX Artium.

Keduanya sukses membuat iri fans K-Pop lantaran mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Choi Siwon. Kocaknya, anggota Super Junior tersebut malah mempromosikan media sosialnya usai mengetahui Instagram Raffi dan Nagita diikuti lebih dari 35 juta pengguna.

Tak hanya Siwon, Raffi dan Nagita rupanya berkesempatan pula bertemu dengan dua personel NCT Dream yakni Jeno serta Jaemin. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Raffi mengaku akan berkolaborasi dengan Jeno dan Jaemin sehingga meminta para penggemar menuliskan pertanyaan yang ingin diketahui dari mereka.

"Lagi jalan jalan ke @smtown ketemu NCT Dream!!! kereennn!!!" tulis Raffi pada Kamis (28/11). "Open QnA nowww hahahahha."


InstaStory Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Melihat keberuntungan Raffi dan Nagita, para penggemar bahkan mengaku tak percaya. Para fans ramai berdebat apakah Jeno dan Jaemin yang bersama Raffi benar-benar asli. Meski begitu, perdebatan itu hanya candaan sebagai ungkapan rasa iri penggemar.

"Ini nct real kah??" komentar akun @f***hradja. "@f***hradja PATUNG itu PATUNG WKWK," sahut akun @i***nanggreini00. "@f***hradja asli ko bukan patung," tulis akun @r***yatdarmawan_.

"@f***hradja itu bukan NCT Real, tapi itU NCT Dream," balas akun @s***hyshya. "@f***hradja ya lo pikir aja maemunah masa patung," komentar akun @a***uamel_. "@f***hradja ya masa kloningan," sahut akun @h***ydewyhyuck.

"@0***1114 tapi mbak, mama saya juga nanyain gitu, 'Itu beneran nct nct mu itu? Bukan patung lilin?' :(," komentar akun @m***yaa_06. "@f***hradja hologram," sahut akun @b***avuneu. "@f***hradja manekin mbak," tulis akun @h***izz_01.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru