Afgan Bagikan Foto Masa Kecil Yang Imut Abis! Gambar Kaus Jadul Bikin Salfok
Selebriti

Afgan baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia mengunggah potret masa kecilnya yang sukses membuat warganet gemas.

WowKeren - Afgan baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia mengunggah potret masa kecilnya.

Dalam foto tersebut, Afgan masih sangat muda seusia anak SD. Ia tampak memakai setelan kaus dan celana pendek perpaduan warna biru dan hitam bergambar tokoh yang populer pada zamannya.

Jika dilihat sekilas, kaus tersebut bergambar "Power Rangers" lengkap dengan sosok monster yang menyerang bumi. Hal itu sempat membuat warganet salah fokus.

"Klo sekarang kaosnya tayo kali ya," kata netter. "WAAAA GEMEESSSSSHHHHH pake baju pasar malem," sahut lainnya.


Kekasih Rossa itu memasang ekspresi imut dengan mengembangkan pipinya. Afgan mengaku ingin kembali menjadi anak kecil yang penuh dengan harapan. "Still that hopeful child. i hope. #throwbackthursday," tulisnya menyertai foto.

Warganet yang melihat potret tersebut sontak mengaku gemas. Banyak yang memuji keimutan pria kelahiran 27 Mei 1989 itu. Menurut mereka, Afgan sudah mempunyai bibit ganteng dari kecil.

"Udah gans sedari lahir @afgansyah.reza," puji netter. "Itu umur brp kak? Duuh gemesh," tanya yang lain. "Kayanya 6 taun kali yah," balas Afgan.

"Ihh cute banget nih kak afgan dari kecil smpe udh besar msih ttap cute," tambah lainnya. "Lucuuu bgt sii gannn," timpal netter. "Cuteness overload bibit ganteng emang," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait